Jarang Tampil Stand Up Comedy, Babe Cabita Sibuk Jadi Kreator Konten: Duitnya Gede

Kamis, 29 Desember 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jarang Tampil Stand Up Comedy, Babe Cabita Sibuk Jadi Kreator Konten: Duitnya Gede
Komika Priya Prayogha Pratama Tanjung atau yang dikenal Babe Cabita saat ini sedang fokus dengan kesibukannya sebagai kreator konten. Foto/Instagram Babe Cabita
A A A
JAKARTA - Komika Priya Prayogha Pratama Tanjung atau yang dikenal Babe Cabita saat ini sedang fokus dengan kesibukannya sebagai kreator konten.

Menurutnya, pendapatannya meningkat drastis setelah rutin membuat konten. "Bukan enggak mau Stand Up lagi, cuma waktunya lagi enggak ada nih," ujar Babe Cabita di Jakarta, baru-baru ini.

Pria yang juga dikenal sebagai aktor itu ternyata memiliki pertimbangan khusus dalam memilih kesibukan barunya ini. Dia merasa menjadi kreator konten jauh lebih menguntungkan dari pada Stand Up Comedy.

Baca juga: Ingin Turunkan Berat Badan, Babe Cabita Berguru ke Anya Geraldine

"Karena Stand Up itu untuk satu kali main 10-15 menit itu bikin materinya bisa seminggu, ngerjainnya pusing, harus fokus. Sedangkan konten, sehari mikirin konten, duitnya gede. Ya begitu," tuturnya.

Babe Cabita mengaku akan berupaya konsisten sebagai kreator konten untuk beberapa waktu ke depan. Selain itu, dia juga merasa pembuatan kontennya di media sosial sangat memengaruhi bisnis lainnya yang tengah dijalani.

"Karena aku sadar, karena lewat sosmed aku besar, jadi banyak yang ajak kolaborasi bareng. Jadi bisnis aku gede juga karena kita bisnis kolaborasi. Ada orang yang enggak ngerti promo, kita gabung, kemudian harus dikuatin sosmednya sekarang," ujarnya.

Baca juga: Indy Barends Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Ceritakan Kondisi Indra Bekti

"Sama kayak Stand Up, kenapa aku masih diundang ke sana, oh karena sosmednya kuat. Kalau sosmed enggak kuat, bisnis pasti pengaruh," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)