Resmi Dibuka, Ini Fasilitas, Harga, dan Lokasi untuk Menonton di Private Box CGV

Kamis, 29 Desember 2022 - 05:05 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Ini Fasilitas, Harga, dan Lokasi untuk Menonton di Private Box CGV
Private box CGV hadir untuk memberikan sensasi menonton film di bioskop secara eksklusif. Foto/Instagram @cgv.id
A A A
JAKARTA - Private box CGV hadir untuk memberikan sensasi menonton film di bioskop secara eksklusif.

Pascapandemi Covid-19, banyak orang mulai mencari alternatif hiburan yang menyenangkan dan menawarkan sensasi berbeda di luar rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, banyak tempat yang menawarkan sensasi hiburan yang nyaman dan membuat orang betah berlama-lama berada di sana.

Seperti terobosan yang dilakukan oleh salah satu pengelola bioskop , CGV. Mulai banyaknya orang yang pergi ke bioskop membuat CGV terus berinovasi. Teranyar, CGV memperkenalkan layanan private box yang menawarkan sensasi menonton film di bioskop secara eksklusif.



Private box terlihat seperti ruangan khusus di dalam bioskop yang membuat penonton merasa seperti berada di rumah mewah. Umumnya digunakan buat 2-4 orang untuk menikmati film.

Melansir akun Instagram dan laman resmi CGV Indonesia, bioskop ini dapat Anda temukan di bagian paling belakang sebuah ruangan bioskop dengan posisi lebih tinggi dibanding area penonton umum, sehingga pandangan tidak terhalangi.

Kesan mewah langsung terasa ketika Anda melihat sofa yang lebar dan tentunya empuk serta fasilitas tambahan lain. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan lain di sini. Bahkan, ruangan ini juga sudah dilengkapi dengan kulkas dan TV lho.


Resmi Dibuka, Ini Fasilitas, Harga, dan Lokasi untuk Menonton di Private Box CGV

Foto/Instagram @cgv.id

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti free wifi, reclining leather sofa, mini living room, blanket, slippers, clothes styler, adjustable lighting, temperature and window roller shade, room air, purifyer, welcome drink & towel, complimentary snack, dan variety of F&B menus.

Untuk bisa menikmati layanan privat box ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam karena harganya dibanderol Rp2 juta. Tapi fasilitas ditawarkan memang tak main-main dan akan membuat Anda merasakan menonton bioskop seperti dalam rumah mewah milik Anda sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)