Kanal YouTube Raditya Dika Diretas, Kini dalam Proses Pengembalian

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Kanal YouTube Raditya Dika Diretas, Kini dalam Proses Pengembalian
Raditya Dika tengah ditimpa masalah. Kanal YouTubenya diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Foto/Instagram Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Raditya Dika tengah ditimpa masalah. Kanal YouTubenya diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Hal itu diungkapkan Raditya Dika di Insta Story tadi malam. Suami Anisa Azizah ini menjelaskan bahwa kanal YouTube miliknya kena bajak dan sekarang tengah dalam proses pengembalian.

“Teman-teman tampaknya giliran YouTube gue yang kena bajak, kena hack. Jadi kita lagi proses recovery biar YouTube channel-nya balik lagi,” ungkap Raditya Dika, dikutip Kamis (29/12/2022).



Raditya juga meminta doa dari para netizen agar proses pengembalian akun YouTubenya bisa berjalan lancar, mengingat subscriber kanal tersebut sudah mencapai sembilan juta.

Raditya Dika meminta pula agar warganet menghiraukan apa pun unggahan dari channel tersebut. “Abaikan apa yang ada di channel gue, kalau ada video-video apa gitu gue nggak ngerti,” kata sang komika.

Menurut pantauan, kanal YouTube Raditya Dika kini berubah menjadi akun mobil Tesla. Seluruh video Radit pun hilang dan hanya muncul satu video dari CEO Tesla Elon Musk. Namun, saat diperiksa kembali, akun tersebut sudah menghilang.



Kejadian serupa pernah menimpa Youtuber Arief Muhammad. Kanal YouTubenya kena bajak, dan kini giliran channel milik Raditya Dika.

“Kacau bener dah, butuh beberapa hari buat balik,” tulis Raditya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)