Indra Bekti Keluar dari Ruang Operasi, Irfan Hakim Tak Tega Menyaksikan: Terlihat Lemah

Kamis, 29 Desember 2022 - 09:46 WIB
loading...
Indra Bekti Keluar dari Ruang Operasi, Irfan Hakim Tak Tega Menyaksikan: Terlihat Lemah
Indra Bekti dan Irfan Hakim. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Doa dan pesan semangat terus mengalir untuk Indra Bekti agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya. Presenter kenamaan itu diketahui mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala setelah ditemukan pingsan di kamar mandi saat tengah melakukan siaran di V Radio.

Irfan Hakim turut memberikan pesan semangat pada Indra Bekti. Irfan mengunggah potret keceriaannya bersama Bekti saat memandu sebuah acara. Dalam keterangan foto itu, Irfan menuliskan momen saat mereka berjuang bersama di awal karier. Irfan juga menyebut bahwa Bekti adalah sosok yang tak kenal lelah untuk menghibur.



"Berjuang bersama ... sejak di awal karir. Saling ngasih semangat ketika ada yg lelah. Saling "pamer" pencapaian, supaya jadi pecutan...Selalu ada cerita di setiap pertemuan. Selalu ceria dibalik kelelahan," tulis Irfan Hakim, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (29/12/2022).

Presenter 47 tahun itu mengaku tak tega melihat Bekti yang terlihat lemah saat keluar dari ruang operasi dan diantar ke ruang ICU. Namun, Irfan yakin sahabatnya itu masih terus berjuang melawan sakitnya.

"Bekti... Melihat kamu keluar dari ruang operasi semalam... Lalu diantar masuk ruang ICU.. Terlihat lemah... Tapi aku tau.kamu masih semangat di dalam sana," tulis Irfan lagi.



Menutup tulisannya, Irfan Hakim mendoakan agar Indra Bekti segera pulih dan bisa kembali menghibur banyak orang seperti yang biasa dilakukannya. Namun, Irfan menyebut bahwa saat ini prioritas Bekti adalah memikirkan kondisi dirinya dulu.

"Ayok Bekti.... pulih lagi. Dan bahagiakan lagi semua orang. Tentu (kali ini) setelah kamu bahagiakan dulu dirimu sendiri....Semangat bektiii," tutup Irfan.

Saat ini Indra Bekti masih berada di ruang ICU usai menjalani operasi. Kondisinya masih terus dipantau oleh pihak rumah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)