MNC Licensing Berhasil Gaet Wi Ha Jun Jadi Brand Ambassador INTHEBOX

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:52 WIB
loading...
MNC Licensing Berhasil Gaet Wi Ha Jun Jadi Brand Ambassador INTHEBOX
Wi Ha Jun telah didapuk menjadi brand ambassador INTHEBOX. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Wi Ha Jun, aktor dan model terkenal asal Korea Selatan yang namanya melambung berkat perannya dalam beberapa program terkenal seperti Gonjiam, Little Woman, dan yang juga masih populer saat ini yaitu Squid Game. Kini wajahnya akan semakin sering muncul di Tanah Air karena Wi Ha Jun telah didapuk menjadi brand ambassador INTHEBOX.

INTHEBOX merupakan brand kasur yang mengusung konsep simple lifestyle, hadir dalam kemasan yang berbeda dengan brand kasur lain. INTHEBOX menghadirkan kemasan spring bed dalam kotak dan akan langsung mengembang sempurna ketika dibuka. INTHEBOX tidak hanya memiliki kemasan unik, tetapi juga memberikan kejutan dengan mendapuk aktor kenamaan Korea Wi Ha Jun sebagai Global Brand Ambassador.



Kerja sama ini tidak luput dari keberhasilan MNC Licensing dalam menyandingkan Wi Ha Joon dan INTHEBOX di Indonesia. MNC Licensing yang merupakan anak usaha PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) lebih dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter internasional seperti Upin Ipin dan Shawn The Sheep hingga karakter lokal seperti Kiko dan Bima yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran milik MNC.

Berkat kesuksesan ini, MNC Licensing dapat memberikan terobosan yang baru kepada semua mitra yang tertarik untuk bekerja sama dengan aktor Korea lain.



Hadirnya Wi Ha Jun sebagai brand ambassador varian terbaru kasur INTHEBOX, yaitu seri INTHEBOX Zero, diharapkan dapat memberikan inspirasi pentingnya pola hidup sehat dan istirahat yang cukup dengan kasur yang berkualitas, seperti yang dilakukan Wi Ha Jun sehari-hari.

Kerja sama INTHEBOX dalam memilih Wi Ha Jun sebagai brand ambassador melalui peran MNC Licensing, diharapkan dapat membawa MNC Licensing menjadi agen lisensi terkemuka dan terpercaya di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)