Momen Pergantian Tahun Lebih Spesial! Saksikan Film Sang Kiai, Pasukan Berani Mati, dan Doa yang Mengancam Mulai Besok, Hanya di iNews

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:11 WIB
loading...
Momen Pergantian Tahun Lebih Spesial! Saksikan Film Sang Kiai, Pasukan Berani Mati, dan Doa yang Mengancam Mulai Besok, Hanya di iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan nonton film yang itu-itu saja saat menghabiskan malam tahun baru? Tenang, iNews siap menemani dengan suguhan film-film Indonesia terbaik yang penuh inspirasi di pengujung tahun. Pastinya bakal membuat malam hari kamu menjadi lebih spesial untuk menyambut pergantian tahun.

Film Sang Kiai telah dirilis di seluruh bioskop Tanah Air pada 7 Desember 2013. Berlatar penjajahan Jepang pada 1942, film ini mengisahkan perjuangan para pejuang Indonesia yang melawan penjajah Jepang. Beberapa kiai pada saat itu ditangkap karena diduga melakukan perlawanan terhadap penjajah Jepang yang melarang pengibaran merah putih, pemutaran lagu Indonesia Raya, dan memaksa rakyat Indonesia untuk melakukan Seikerei atau hormat kepada matahari.



Tak hanya itu, film arahan sutradara Rako Prijanto ini dibintangi beberapa aktor ternama Indonesia, yakni Ikranagara, Christine Hakim, Agus Kuncoro hingga Adipati Dolken. Film ini berhasil meraih penghargaan Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Tata Suara Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2013.

Film Sang Kiai akan tayang pada Jumat, 30 Desember 2022, pukul 21.30 WIB hanya di iNews.

Satu hari setelahnya, akan pula disuguhkan satu film terbaik Indonesia lain karya sutradara Imam Tantowi. Film lawas yang dirilis tahun 1982 ini bercerita tentang sekelompok tentara pembebasan Indonesia yang bersiap membalas kematian rekan-rekan mereka yang dibunuh oleh tentara Belanda saat perang kemerdekaan Republik Indonesia.

Film ini dibintangi oleh Rini S Bono, Roy Marten, Eva Arnaz, Barry Prima, dan aktor tenar lain di masa itu. Ingin nonton kisah selengkapnya? Saksikan film Pasukan Berani Mati pada Sabtu, 31 Desember 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.



Di hari Minggu, akan tayang pula film religi Indonesia terbaik yang rilis tahun 2008 dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini mengisahkan tentang seorang kuli angkut di pasar induk bernama Madrim yang merasa dirinya bernasib paling malang di dunia, sehingga ia berdoa kepada Tuhan dengan doanya yang mengancam, apabila tidak dikabulkan, ia akan berpaling pada setan.

Hingga suatu malam, ia tersambar petir, kemudian memiliki kemampuan istimewa yakni mengetahui keberadaan seseorang hanya dengan melihat fotonya. Penasaran ingin menyaksikan keseruan film Doa yang Mengancam selengkapnya? Saksikan pada hari Minggu, 1 Januari 2023, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu dapat disaksikan juga di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieAkhirTahun #SangKiai #PasukanBeraniMati #DoayangMengancam #FilmTerbaikIndonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)