Aldila Jelita Setia Menjaga Indra Bekti di Rumah Sakit

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:24 WIB
loading...
Aldila Jelita Setia Menjaga Indra Bekti di Rumah Sakit
Aldila Jelita setia menjaga Indra Bekti di rumah sakit. Roy Manella manajer Bekti mengatakan Aldila berada di samping sang suami sejak dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita setia menjaga Indra Bekti di rumah sakit. Roy Manella manajer Bekti mengatakan Aldila selalu berada di samping sang suami sejak dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 29 Desember 2022.

Aldila pun dikabarkan kini dalam keadaan sehat. Menurut Roy, ibu tiga anak itu terus mendampingi Bekti saat terbaring lemah di ruang ICU.

“(Aldila) Aman aja,” kata Roy dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (29/12/2022).

“(Aldila) tetap di rumah sakit terus (menjaga Bekti),” sambungnya.



Sebelumnya, Aldila turut melantunkan doa untuk kesembuhan Bekti. Dia bahkan mengungkap kerinduannya pada sosok pria yang selalu dicintainya itu.

“Aku kangen kamu, please lelaki manja dan lelaki yang selalu jadiin aku ratu tanpa membuat aku berpikir keras,” ungkap Aldila di Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet saat siaran radio. Dia mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga tak sadarkan diri.

Saat ini sang artis sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Bekti telah menjalani dua kali operasi pada Rabu, 28 Desember 2022 dan kondisinya dalam keadaan stabil.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)