Jenazah Pak Ogah Akan Dimakamkan di TPU Jatisari 1 Hari Ini

Kamis, 29 Desember 2022 - 12:49 WIB
loading...
Jenazah Pak Ogah Akan Dimakamkan di TPU Jatisari 1 Hari Ini
Jenazah Pak Ogah dimakamakan di TPU Jatisari 1 hari ini. Sebelum dimakamkan, jenazah pemilik nama asli Abdul Hamid itu akan disholatkan di Masjid Al Muhajirin. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Jenazah Pak Ogah akan dimakamakan di TPU Jatisari 1, Bekasi hari ini, Kamis (29/12/2022). Sebelum dimakamkan, jenazah pemilik nama asli Abdul Hamid itu akan disholatkan di Masjid Al Muhajirin.

Pak Ogah meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Pengisi suara di serial Si Unyil itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 74 tahun setelah berjuang melawan penyakit stroke yang diidapnya.

"Iya betul (Pak Ogah meninggal dunia)," kata istri Pak Ogah, Yuyun saat dihubungi awak media pada Rabu, 28 Desember 2022.

Hal senada disampaikan oleh putra Pak Ogah, Dono Arsiano. Menurut Dono, sang ayah sempat mengalami kritis dan dibawa ke rumah sakit oleh keluarga.



"Bapak kritisnya itu dari kemarin terus dibawa ke rumah sakit tadi siang. Jam 1 atau jam 2, pas detik-detiknya itu napas satu-satu pas jam 19.00 WIB di Rumah Sakit Kartika Husada Jati Asih," jelas Dono.

Sebelum meninggal dunia, kesehatan Pak Ogah menurun. Dia tak lagi mengonsumsi makanan seperti biasanya. Dono menyebut sang ayah hanya minum teh manis.

"Kesehatan beberapa hari belakangan ini sempat ngepdrop banget. Beberapa minggu lalu sempat nggak bisa masuk nasi, nggak makan, minum juga cuman dikit banget," ujar Dono.

"Nggak mau air putih, maunya teh manis itu makan paling sampe sini (tenggorokan) keluar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)