Hasilkan Make Up Natural dengan YOU NoutriWear+ Series

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:29 WIB
loading...
Hasilkan Make Up Natural dengan YOU NoutriWear+ Series
foto: doc. YOU NoutriWear+ Series Product
A A A
JAKARTA - Make up natural atau make up ala Korea masih terus digandrungi bahkan menjelang pergantian tahun. Meski terlihat sederhana, kamu perlu cermat dalam memilih jenis produk make up natural.

Jangan sampai karena menghindari make up bold, kamu malah terlihat pucat. Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder dari YOU NoutriWear+ Series dapat kamu jadikan sebagai pilihan produk make up natural dan flawless.

Diformulasikan dengan bahan alami dan teknologi inovatif yang telah teruji secara klinis, YOU NoutriWear+ Series akan mewujudkan hasil make up yang natural yang kamu inginkan.

Rangkaian Produk YOU NoutriWear+ Series

1. Flawless Cushion Foundation
Diperkaya dengan Soft Light Diffusing Powder, cushion ini akan memberikan hasil full coverage yang tahan sepanjang hari. Alas bedak cair on the go juga memiliki kemasan ringkas yang memudahkan kamu berpergian.

Hanya dengan Rp148.000 kamu sudah mendapat cushion yang mampu menutrisi kulit karena mengandung Immortelle C-lock essence sebagai antioksidan yang akan mengurangi tanda-tanda penuaan dan centella asiatica yang menenangkan hingga menghidrasi kulit.
Hasilkan Make Up Natural dengan YOU NoutriWear+ Series

YOU NoutriWear+ Series Flawless Cushion Foundation

2. Airy Fit Loose Powder
Kini kamu tidak perlu khawatir hasil riasan yang pecah-pecah saat menggunakan bedak tabur karena Airy Fit Loose Powder memiliki butiran ultra halus dan ringan dengan airy smooth formula.

Dibanderol dengan harga Rp68.000 saja, kamu sudah mendapatkan tampilan sempurna tanpa minyak berlebih. Kulit kamu juga tidak akan kering dan tetap ternutrisi karena adanya kandungan Centella Asiatica dan ekstrak bunga Immortelle.

Hasilkan Make Up Natural dengan YOU NoutriWear+ Series

On picture: YOU NoutriWear+ Series Airy Fit Loose Powder

3. Velvet Liquid Foundation
Diformulasikan dengan berbagai bahan alami seperti ekstrak bunga Immortelle menggunakan Teknologi Innovative Litestay™ membuat alas bedak ini mampu meningkatkan elastisitas kulit dengan perlindungan penuh hingga 24 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)