Ucapan Selamat Tahun Baru Versi Bahasa Inggris untuk Pacar, Romantis dan Bermakna

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:57 WIB
loading...
Ucapan Selamat Tahun Baru Versi Bahasa Inggris untuk Pacar, Romantis dan Bermakna
Beragam ucapan selamat tahun baru biasanya mulai berdatangan jelang pergantian tahun. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Beragam ucapan selamat tahun baru biasanya mulai berdatangan jelang pergantian tahun . Mulai kepada sahabat, rekan kerja atupun pasangan yang romantis dan bermakna.

Kalimat ucapan tahun baru yang paling romantis untuk pasangan atau pacar biasanya menggunakan bahasa inggris. Untuk mendapatkan kata-kata ucapan bahasa inggris romantis dan penuh makna simak ulasan berikut ini.

Baca juga : 25 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris Beserta Artinya, Keren dan Bermakna

Dikutip dari bestmessage org, berikut 10 ucapan selamat tahun baru bahasa inggris romantis dan penuh makna.

1. Wishing my love a very Happy New Year. May you are always around to make each and every moment of this upcoming year a special one.

(Selamat Tahun Baru cintaku dengan harapan semoga kamu selalu ada untuk membuat setiap momen di tahun yang akan datang ini menjadi momen yang spesial).

2. Warm greetings on New Year to my beloved. When you are with me, every moment feels so much more beautiful. Love you my dear.

(Salam hangat di Tahun Baru untuk kekasihku. Saat kamu bersamaku, setiap momen terasa jauh lebih indah. Cinta kamu sayangku).

3. May 2023 bring along happiness and glory for you. May our life be blessed with lots of love and romance. May we stay together forever. Happy New Year wishes to my love.

(Semoga tahun 2023 membawa kebahagiaan dan kemuliaan untukmu. Semoga hidup kita diberkati dengan banyak cinta dan romansa. Semoga kita tetap bersama selamanya. Selamat Tahun Baru untuk kekasihku)

Baca juga : Kumpulan Doa dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Bisa Dibagikan ke Grup WhatsApp!

4. Life is special with you in it. Life is meaningful with your presence. May 2023 bring more moments of romance and affection for us..

(Hidup ini istimewa dengan adanya kamu di dalamnya. Hidup ini sangat berarti dengan kehadiranmu. Semoga tahun 2023 membawa lebih banyak momen romansa dan kasih sayang untuk kita).

5. Dear lover, wishing you a happy and prosperous new year. I hope we have lots of lovely moments this year and enjoy every moment to its fullest.

(sayangku, semoga tahun baru kamu bahagia dan sejahtera. aku berharap kita memiliki banyak momen indah tahun ini dan menikmati setiap momen sepenuhnya).

6. To my sweet lover, happy New Year wishes and greetings for you. Let our love bloom this year and our togetherness bring sweeter moments to share always.

(Untuk kekasihku yang paling manis, selamat Tahun Baru untukmu. Biarkan cinta kita tumbuh mekar tahun ini dan kebersamaan kita membawa momen manis untuk selalu bersama).

7. With lots of love, I wish a very Happy New Year to my girlfriend. May the love that we share grows deeper and stronger in this upcoming year..

(Sayangku, aku ucapkan selamat tahun baru untuk pasanganku. Semoga cinta yang kita bangun akan semakin kuat di tahun yang akan datang ini).

8. Happy New Year wishes for you through this text for my lover. I hope your new year turns out to be the best and love filled among the many we have had in our life.

(Selamat Tahun Baru untukmu melalui tulisan ini untuk kekasihku. Saya harap tahun baru kamu menjadi yang terbaik dan cinta dipenuhi dengan banyaknya kisah romansa dalam hidup kita).

9. To my lover, wishing you a happy and a prosperous new year. Let this New Year bring the happiest days and the moments of love in our newly married life.

(Untuk kekasihku, semoga tahun barumu bahagia. Biarkan Tahun Baru ini membawa hari-hari terindah dan momen cinta dalam kehidupan pernikahan kita yang baru).

10. I wish that the love we have for each other multiples with each passing moment. Warm wishes on New Year to you.

(Aku berharap rasa cinta yang kita miliki selalu bertambah seiring berjalannya waktu. Salam hangat di Tahun Baru untukmu).
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)