Profil Mendiang Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief

Kamis, 29 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
Profil Mendiang Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief
Ilija Spasojevic sedang menjadi sorotan. Netizen pun penasaran dengan kehidupan pribadi Ilija. Begitu juga dengan profil mendiang istri Ilija, Lelhy Arief. Foto/Instagram Ilija Spasojevic
A A A
JAKARTA - Ilija Spasojevic sedang menjadi sorotan sebagai striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 . Netizen pun penasaran dengan kehidupan pribadi Ilija. Begitu juga dengan profil mendiang istri Ilija, Lelhy Arief .

Ilija Spasojevic merupakan pemain sepak bola asal Montenegro yang berkewarganegaraan Indonesia. Dia bermain di Liga 1 untuk klub Bali United dan Tim Nasional Indonesia. Dia sering disebut bermain dengan gaya striker Inggris karena kemampuan fisik dan duel udara.

Striker yang memiliki nama tenar Spaso ini menikahi wanita asal Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Lelhy Arief pada 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah memiliki dua buah hati, Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic.



Profil Mendiang Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief

Foto/Instagram @lelhyspaso

Pada 2015 ketika kompetisi sepakbola di Indonesia berhenti imbas dibekukannya PSSI, Spaso dan Lelhy bekerja sama mencari cara untuk bertahan hidup. Saat itu, Spaso dan Lelhy berjualan keperluan bayi.

Wanita cantik ini pernah menjadi Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) cabang Sulsel. Lelhy sempat hadir di acara-acara yang digelar oleh AIMI, serta memberikan beberapa saran mengenai kandungan yang terdapat dalam Air Susu Ibu (ASI).

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022) namun duka datang dari Ilija pada Rabu, 20 November 2019. Lelhy meninggal dunia pukul 00.57 WITA di RS Siloam Bali. Dia mengembuskan napas terakhirnya karena menderita penyakit paru-paru.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)