Indra Bekti Sudah Sadarkan Diri usai Dua Kali Operasi

Kamis, 29 Desember 2022 - 18:16 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Sadarkan Diri usai Dua Kali Operasi
Indra Bekti sudah sadarakan diri usai dua kali operasi akibat pecah pembuluh darah. Kondisi terkini Bekti ini diungkapkan langsung oleh sang adik, Cipta. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan sudah sadarakan diri usai dua kali menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah . Kondisi terkini Bekti ini diungkapkan langsung oleh sang adik, Cipta.

Kepada awak media, Cipta mengatakan bahwa kondisi Bekti sudah siuman. Meski belum 100 persen, namun dia memastikan artis 45 tahun itu sudah sadar.

"Alhamdulillah mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Memang belum 100 persen karena masih ada pengaruh obat bius dan segala macam," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2022).

Bekti, dijelaskan Cipta dalam keadaan stabil. Dia dan keluarga pun bersyukur kondisi kesehatan sang kakak berangsur mulai membaik.



"Untuk kondisinya sih Alhamdulillah baik dan stabil saat ini," jelas Cipta.

Hal senada diungkapkan oleh adik Bekti lainnya, Harum. Menurutnya, pemulihan sang kakak lebih cepat dari yang dia dan keluarga bayangkan. Hal ini membuatnya sudah sedikit lega.

"Membaik, recovery cepat banget. Pasca operasi sudah respons dengan baik. Dapat kabar dari rumah sakit secara pernapasan saturasinya membaik," ujar Harum.

"Kabar baik, sore ini kita tinggal tunggu dokter anestesi untuk mencabut ventilator. Signifikan membaik kondisinya," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)