Ayu Azhari Comeback dengan Single Datanglah Sayang , Video Musik Digarap di Finlandia

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Ayu Azhari Comeback dengan Single Datanglah Sayang , Video Musik Digarap di Finlandia
Ayu Azhari menghadirkan single baru berjudul Datanglah Sayang di pengujung 2022. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Artis kawakan, Ayu Azhari menghadirkan single baru berjudul Datanglah Sayang di pengujung 2022. Single ini dikemas dengan aransemen musik reggae dan dangdut koplo besutan Devian Zikri.

Menurut Ayu Azhari, single ini cukup manis dan memiliki sentuhan manja dan mengoda di kala mengharapkan kebersamaan dengan orang tersayang.

"Saya ingin menutup tahun ini dengan memberikan keceriaan, dan membuka harapan baru untuk memulai tahun depan. Single Datanglah Sayang ini menjadi momen spesial buat yang merayakan maupun yang libur Nataru," kata Ayu Azhari dalam pesan singkatnya, belum lama ini.

Baca juga: Rilis Dokumentasi Tur Legacy of the Beast, Vokalis Iron Maiden Kenalkan Hobbit Kecil di Belakang Panggung

Ayu Azhari merasa sangat senang lantaran single Datanglah Sayang sempat menjadi trending topic di Twitter. Dia sangat tersanjung lantaran banyak orang yang mengapresiasi.

Sementara itu, syuting video klip Datanglah Sayang dilakukan di Helsinki, Finlandia, pada awal November lalu. "Syutingnya di Helsinki, Finlandia, sebelum musim salju, karena Finlandia kalau sudah masuk musim dingin agak ekstrem musim dinginnya," ujar artis 54 tahun itu.

Ayu Azhari pun memiliki harapan musik dangdut bisa digemari dan mengisi hati masyarakat Eropa untuk lebih mengenal Indonesia.

"Musik bahasa yang universal. Apalagi sekarang digital platforms kan tanpa batas. Everything is one click away," kata dia.

Menariknya, dalam penggarapan video musik lagu ini, Ayu Azhari mendapat dukungan dari kedua putrinya, Isabel Tramp dan Mariam dalam proses kreativitasnya.

"Ada Maryam dan Isabel yang fokus untuk mengembangkan ke depan. Sebagai orang tua hanya mendukung semaksimal mungkin. Selebihnya biarlah anak-anak belajar mengaktualisasikan potensinya masing-masing," pungkas istri musisi Mike Tramp ini.

Baca juga: Tulus Akan Gelar Konser Tur Manusia 2023, Rayakan 11 Tahun Berkarya

Untuk diketahui, selain dikenal sebagai aktris dan pesinetron, Ayu Azhari juga sempat merilis album musik, yakni Dung Indung (2001), Oh Kasihku (2002), dan Ada Cinta (2006).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)