Rizky Billar Pamer Penampilan bak Pangeran Arab, Begini Reaksi Warganet

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:34 WIB
loading...
Rizky Billar Pamer Penampilan bak Pangeran Arab, Begini Reaksi Warganet
Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Rizky Billar terlihat bak pangeran Arab. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Bahkan, mereka juga turut memboyong sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih.

Rizky Billar pun membagikan salah satu fotonya ketika berada di Tanah Suci. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu, Rizky Billar terlihat bak pangeran Arab.

Dia tampak gagah dalam balutan Kondura, yakni busana gamis berwarna putih yang kerap dipakai oleh pria Arab.

Baca juga: Deretan Foto Prewedding Kiky Saputri dan M Khairi, Tampak Cantik dan Bikin Pangling

Pria 27 tahun ini juga terlihat melengkapi penampilan berkharismanya dengan keffiyeh yakni berupa kain penutup tradisional Arab yang biasanya dikenakan di kepala.

Tak lupa, dia juga mengenakan aksesori tambahan berupa kacamata hitam untuk melindungi kedua matanya di tengah cuaca yang cukup terik.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Dinda Hauw ini juga tampak memamerkan beberapa fashion item branded-nya. Mulai dari jam tangan hingga sling bag berwarna cokelat dari Louis Vuitton.

"? Anyaumes rabak apa (apa kabar semuanya?)," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip Kamis (29/12/2022).

Rizky Billar Pamer Penampilan bak Pangeran Arab, Begini Reaksi Warganet

(Foto: Instagram @rizkybillar)

Postingan Rizky Billar yang tampil bak pangeran Arab itu pun menuai banyak komentar warganet. Cukup berbeda dari unggahan sebelumnya, yang lebih banyak hujatan. Kali ini, unggahan Rizky Billar panen pujian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)