Indah Permatasari Akhirnya Bertemu Ibunya, Momen Pegangan Tangan Jadi Sorotan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:50 WIB
loading...
Indah Permatasari Akhirnya Bertemu Ibunya, Momen Pegangan Tangan Jadi Sorotan
Indah Permatasari akhirnya bertemu ibunya, Nursyah. Ibu dan anak ini kembali tatap muka dan bahkan berpegangan tangan yang menjadi sorotan netizen. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari akhirnya bertemu ibunya, Nursyah . Setelah sekian lama berseteru, ibu dan anak ini kembali tatap muka dan bahkan berpegangan tangan yang menjadi sorotan netizen.

Video momen pertemuan Indah dengan Nursyah pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip yang memperlihatkan istri Arie Kriting itu duduk bersebelahan dengan sang ibu.

Indah tampak cantik dengan memakai kebaya biru. Rambut blondenya pun ditata dengan disanggul modern. Sedangkan Nursyah tampak memakai hijab dan kebaya senada dengan sang anak.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan memakai kain warna emas yang diselempangkan ke bahunya. Sedangkan di sebelah Nursyah, terdapat seorang wanita yang merupakan adik Indah.



Indah Permatasari Akhirnya Bertemu Ibunya, Momen Pegangan Tangan Jadi Sorotan

Foto/Instagram @rumpi_gosip

Diketahui bahwa video itu diambil saat acara lamaran adik Indah. Sementara Nursyah yang duduk di tengah di antara putrinya pun tampak tak kuasa menahan harus di momen bahagia tersebut.

Dia bahkan menggenggam erat tangan Indah. Nursyah juga terlihat memandang bintang film Negeri Negeri Sedap itu dengan senyuman. Sontak saja, Indah pun membalas senyum ibu kandungan ini.

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen. Mereka membandingkan sikap Nursyah kepada Indah dan sang adik yang terlihat begitu kontras.

"Indah orang kuat .. dia dulu menikah gk direstui tapi si adiknya dicium2 saat lamaran .. sabr y indah," kata netizen.



"Yang dicium, dipeluk diusap2 pipi itu adiknya indah mau lamaran. Si indah cuma di pegang aja tangannya," komentar netizen.

"Indah berharap juga dicium dan di peluk," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)