Norma Risma Sebut Ibunya Ogah Minta Maaf usai Kepergok Selingkuh dengan sang Menantu

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:50 WIB
loading...
Norma Risma Sebut Ibunya Ogah Minta Maaf usai Kepergok Selingkuh dengan sang Menantu
Norma Risma menyebut ibunya enggan minta maaf usai kepergok selingkuh dengan sang menantu. Dia pun belum menerima permintaan maaf dari ibu kandungnya itu. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Norma Risma menyebut ibunya enggan minta maaf usai kepergok selingkuh dengan sang menantu , Rozy Zay Hakiki yang juga merupakan suami anaknya. Dia pun belum menerima permintaan maaf dari ibu kandungnya itu sampai saat ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Norma mengatakan bahwa sang ibu tak akan minta maaf kepadanya. Begitu juga kepada sang suami, ayah Norma.

“Kayaknya nggak bakal minta maaf sama aku. Sampai detik ini pun dia nggak minta maaf,” kata Norma dikutip pada Jumat (30/12/2022).

Meski demikian, Norma mengaku siap memaafkan sang ibu jika kelak wanita yang melahirkannya itu minta maaf. Namun dengan satu syarat, yaitu dia tak ingin kembali hidup bersama dengan ibunya.



“Ya udah siap (memaafkan). Tapi kalau untuk menerimanya kembali lagi aku sudah nggak mau," jelas Norma.

Di sisi lain, Norma tak menampik bahwa perasaan sakit hati masih akan dirasakan meski permintaan maaf sudah dia terima. Terlebih, perselingkuhan ibunya dengan Rozy telah membuatnya trauma.

“Ya walaupun jelek-jeleknya ya pasti aku bakal maafin gitu tapi ya tetep kerasa sakit hati itu. Nggak tahu hilangnya kapan dan nggak tau bisa hilang apa nggak,” ujar Norma.

Sebagai anak, Norma pun mengaku lebih dekat dengan sang ibu dibandingkan ke ayahnya. Apalagi dia merupakan anak tunggal dan sering menceritakan semuanya kepada ibunya.



“Aku lebih dekat sama ibu aku padahal daripada sama bapak. Karena dia dekat banget sama aku, tapi dia juga yang nyakitin aku," ungkap Norma.

"Aku nggak punya tempat cerita siapa-siapa, dan dia juga yang menghancurin aku,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)