Banyak Kenangan Indah Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Senin, 30 Maret 2015 - 12:08 WIB
Banyak Kenangan Indah Ruben Onsu dan Olga Syahputra
Banyak Kenangan Indah Ruben Onsu dan Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman sejawat Olga. Ucapan duka cita pun tak henti mengalir dari para sahabat.

Salah satunya Ruben Onsu, suami dari Sarwenda itu pun mengungkapkan rasa dukanya melalui akun Instagram pribadinya. Presenter ini pun mengungkapkan, banyak kenangan indah yang pernah ia lewati bersama pelantun Hancur Hatiku itu.

"Tuhannnnnnn titip Yoga ya, hibur dia ya, banyak kenangan indah yg pernah di lewati," tulis Ruben via @ruben_Onsu.

Walaupun pernah berselisih paham, lanjut pria kelahiran 31 tahun yang lalu itu pun menjelaskan, dirinya tidak bisa melupakan semua kebaikan dan keramahan kakak kandung dari Billy Syahputra tersebut.

"Can, selamat jalan ya, semua kebaikan dan keramahan mu akan selalu di kenang, dan tak kan pernah hilang. Cannnnnnn sampai ketemu di sana ya," paparnya.

Ruben Onsu dan Olga Syahputra sama-sama mengawali karirnya dari bawah. Saat mengawali karirnya, Ruben dan Olga dikabarkan sempat naik ojek bersama dari Slipi.

Olga Syahputra meninggal di RS Mount Elizabeth Singapura, pukul 17.17 waktu Singapura. Berita tersebut pertama kali dituangkan oleh manajer Olga, Vera. Sang komedian diketahui telah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya selama kurang lebih satu tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4826 seconds (0.1#10.140)