BLACKPINK Dikabarkan Akan Tinggalkan YG Entertainment demi THE BLACK LABEL

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:57 WIB
loading...
BLACKPINK Dikabarkan Akan Tinggalkan YG Entertainment demi THE BLACK LABEL
BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment demi THE BLACK LABEL. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea, Kpop Herald. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment demi THE BLACK LABEL. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea, Kpop Herald.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (30/12/2022) media itu melaporkan bahwa BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment dan mengubah label manajemen mereka menjadi THE BLACK LABEL.

THE BLACK LABEL merupakan perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment. THE BLACK LABEL dulunya adalah anak perusahaan YG Entertainment, yang berarti YG Entertainment menguasai lebih dari 50 persen THE BLACK LABEL.

Namun, sejak November 2020, THE BLACK LABEL telah menjadi perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment. Perusahaan asosiasi berarti perusahaan induk YG Entertainment mengendalikan antara 20 persen - 50 persen perusahaan.



Seorang sumber dari YG Entertainment telah mengatakan kepada Kpop Herald bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi berita tersebut. Namun, anggota BLACKPINK masih memiliki sisa waktu di kontrak mereka.

"Saya tidak dalam posisi untuk mengonfirmasi berita tersebut, tetapi kontrak kami dengan para anggota belum berakhir," kata YG Entertainment.

"Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan THE BLACK LABEL atau tidak setelah kontrak mereka berakhir," lanjutnya.

Sebelumnya, Taeyang juga keluar dari YG Entertainment dan pindah ke THE BLACK LABEL.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)