Doakan Indra Bekti Lekas Sembuh, Chika Jessica Kangen Bikin Konten Bareng

Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:38 WIB
loading...
Doakan Indra Bekti Lekas Sembuh, Chika Jessica Kangen Bikin Konten Bareng
Chika Jessica tampaknya sudah sangat kangen membuat konten-konten kocak bersama Indra Bekti. / Foto: Instagram @chikajessica88
A A A
JAKARTA - Banyak selebritas Tanah Air yang sempat terkejut dan harap-harap cemas ketika mengetahui Indra Bekti sakit dan menjalani operasi. Salah satunya adalah rekan sejawat Bekti, Chika Jessica .

Namun, perasaan cemas itu berubah menjadi rasa syukur setelah Indra Bekti sudah sadar usai menjalani operasi. Bahkan, presenter kondang itu juga mampu merespons candaan.

"Alhamdulillah, update info… liat di reels nya @cherrywish_official ka @indrabekti udh siuman dan becanda-becanda lagi sama tendi @indybarends. Tuhan YME mendengar doa kita semua teman-teman," tulis Chika Jessica di akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (30/12/2022).

Baca juga: Tak Lepas Mukena, Aldila Jelita Terus Mengaji demi Kesembuhan Indra Bekti

Bukan hanya itu, Chika tampaknya juga kangen membuat konten-konten kocak bersama Indra Bekti. Menurutnya, setiap konten yang dibuat bareng Bekti seringkali sukses menghibur netizen.

"Kaaa…banguun kaa @indrabekti banyak bwangget nih yang minta aku ngerjain ka bekti kaya gini lagii, mereka seneng liat konten-konten kita yang gini ka. Trus kita malah di doain banyak pahala katanya karena video-video kita ini bikin mereka seneng," beber Chika Jessica.

Bersamaan dengan tulisan itu, Chika mengunggah beberapa video kocaknya bersama Indra Bekti. Salah satunya adalah ketika Chika meminta Bekti memegang handphonenya guna merekam aksi jogetnya.

Tapi ternyata, bukannya merekam Chika, kamera handphone justru mengarah pada wajah Bekti yang cemberut melihat sahabatnya terus joget.

Meskipun merindukan kebersamaannya dengan Indra Bekti, Chika tetap paham betul bahwa saat ini Bekti harus lebih banyak istirahat. Dia juga memberikan doa terbaik untuk kesembuhan suami Aldila Jelita itu.

"Kaka sekarang lagi istirahat dulu ya ka. gak apa-apa, take your time orang baik. Sekarang, kita semua doain ya temen-temen supaya ka @indrabekti lekas siuman dan pulih kembali."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)