Uniknya Menginap di Hotel Montana Magica Lodge

Senin, 30 Maret 2015 - 15:30 WIB
Uniknya Menginap di Hotel Montana Magica Lodge
Uniknya Menginap di Hotel Montana Magica Lodge
A A A
PATAGONIA - Pernahkah Anda mencoba menginap disebuah penginapan yang diselimuti dengan rerumputan? Dijantung Patagonia tersedia sebuah penginapan dengan dinding yang dilapisi dengan tanaman hidup yang dilengkapi dengan air terjun yang mengalir dari atap.

Dilansir dari Dailymail, penginapan ini merupakan hotel mewah yang diberi nama Montana Magica Lodge. Hotel ini terlihat berbeda dan unik serta menyuguhkan sensasi yang berbeda.

Hotel yang hanya bisa diakses dengan berjalan kaki dengan menyebrangi jembatan kayu ini memiliki air terjun yang berbeda. Pasalnya, air terjun mengalir pada sisi bangunan. Hotel ini terbuat dari kayu dan batu.

Dengan segala kemewahan dan pemandangan yang ditawarkan, hotel ini pas dijadikan tempat untuk menginap. Hotel unik ini pun akan menyuguhkan pemandangan binatang unik, seperti Rusa Pudu yang merupakan rusa terkecil di dunia dengan tinggi 13 inchi atau sekitar 0,4 meter.

Hotel dengan lima lantai dan 13 kamar ini dilengkapi dengan beberapa bak air panas yang diukir dari batang pohon raksasa. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas bar dan restoran yang dilengkapi dengan interior kayu dan batu alam.

Fasilitas lainnya yang dapat Anda temui di hotel yang terletak 300 hektar dari Huilo Huilo Biological Reserve adalah mini golf, arung jeram, menunggang kuda, hiking trails dan berjalan melalui cagar alam di ketinggian 1.500 kaki atau sekitar 458 meter.

Untuk menginap di Montana Magica Lodge, Anda harus bersiap merogoh kocek Rp3 juta sampai Rp5,1 juta per malam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1330 seconds (0.1#10.140)