Ziva Magnolya Dicekik Penggemar saat Foto Bareng, Sampai Kesakitan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:38 WIB
loading...
Ziva Magnolya Dicekik Penggemar saat Foto Bareng, Sampai Kesakitan
Ziva Magnolya mengaku dicekik penggemar. Kejadian mengerikan tersebut dia alami saat sedang melayani foto bareng penggemarnya yang tidak diketahui identitasnya. Foto/Instagram Ziva Magnolya
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya mengaku dicekik penggemar. Kejadian mengerikan tersebut dia alami saat sedang melayani foto bareng dengan seorang penggemarnya yang tidak diketahui identitasnya.

Hal tersebut diungkap Ziva melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan yang diposting pada Kamis, 29 Desember 2022 tersebut, jebolan Indonesian Idol itu menceritakan pengalaman tidak menyenangkan ini.

“Baru sekali gue diajak foto sambil dicekik orang karena dia nggak mau gue pergi,” tulis Ziva dikutip Jumat (30/12/2022).

Pelantun Jangan Dipaksa itu pun mengaku kesal dengan kejadian tersebut. Terlebih, akibat tindakan penggemarnya ini, Ziva sampai merasakan kesakitan.



Ziva pun tak memungkiri sempat emosi. Penyanyi bertubuh mungil ini bahkan tak mau tahu hasil fotonya dengan penggemar itu.

“Rada sakit sih, tapi lebih kerasa emosinya,” kata Ziva.

“Skip nggak mau tahu tu foto ada apa nggak, udah keburu emosi,” lanjutnya.

Curhatan Ziva Magnolya ini sontak mengundang simpati netizen. Mereka ikut menyayangkan kejadian tak mengenakan yang menimpa penyanyi 21 tahun itu.



“Brutal banget tolong,” komentar netizen.

“Hah kok kurang ajar,” tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)