Profil Eveline Ovilia, Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad yang Merupakan Mantan Ajudan Ridwan Kamil

Jum'at, 30 Desember 2022 - 16:26 WIB
loading...
Profil Eveline Ovilia, Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad yang Merupakan Mantan Ajudan Ridwan Kamil
Profil Eveline Ovilia, asisten pribadi baru Raffi Ahmad yang merupakan mantan ajudan Ridwan Kamil, banyak dicari publik. / Foto: Instagram @evelineovilias
A A A
JAKARTA - Profil Eveline Ovilia, asisten pribadi baru Raffi Ahmad yang merupakan mantan ajudan Ridwan Kamil, banyak dicari publik. Perempuan berhijab ini berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya.

Setelah melalui proses seleksi ketat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepakat memilih Eveline Ovilia sebagai asisten pribadi atau aspri.

Lantas siapakah sosok Eveline Ovilia? Perempuan cantik yang memiliki segudang prestasi ini. Menukil dari akun LinkedIn miliknya, berikut profil Eveline Ovilia.

Baca juga: Jadi Single Parent, Nathalie Holscher Sempat Kewalahan Urus Adzam

Eveline memiliki nama asli Evelin Sahfitri Ovilia. Dia merupakan lulusan Universitas Budi Luhur dengan program studi Hubungan Internasional pada 2021.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, Eveline Ovilia juga sangat pintar, bagaimana tidak ia berhasil lulus dengan predikat Magna Cum Laude, dan meraih IPK 3,93.

Perempuan 23 tahun ini sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan saat duduk di bangku kuliah. Di antaranya Eveline pernah jadi Campus Ambassador IMUN 2020, dan mengikuti Online Cultural Exchange dengan Kanda Institute Jepang.

Evelin juga smepat menjajal dunia bisnis. Di LinkedIn miliknya, dia mencantumkan bahwa dirinya merupakan seorang founder dari brand Evve.label sejak 2019 hingga saat ini.

Selain itu, lewat program Jabar Future Leader pada 2019, perempuan yang akrab disapa Velin itu juga pernah satu minggu menjadi ajudan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Momen-momen bersama Ridwan Kamil pun terabadikan di akun Instagram pribadinya @evelineovilias.

Eveline Ovilia memiliki saudara kembar identik bernama Vilenta Ramadana Ovilia yang juga tak kalah cantik darinya.

Baca juga: Profil Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang Setia Temani sang Suami saat Sakit

Kini, Eveline Ovilia tengah menikmati peran barunya sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad. Dia juga kerap kerap membagikan kegiatannya saat sedang bekerja sebagai aspri melalui Instagramnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)