Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umroh Bareng, Tuai Pro Kontra Netizen

Jum'at, 30 Desember 2022 - 17:17 WIB
loading...
Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umroh Bareng, Tuai Pro Kontra Netizen
Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad, terpantau tengah melaksanakan ibadah umroh bersama. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad , terpantau tengah melaksanakan ibadah umroh bersama. Pasangan ini pun tampak mengunggah kegiatan mereka itu di akun Instagram masing-masing. Namun rupanya, perjalanan ibadah Tiara dan Alshad justru menuai pro dan kontra netizen.

Pro dan kontra itu muncul terutama setelah akun Twitter @tanyakanrl membuat cuitan yang disertai foto Tiara dan Alshad yang tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah.



"Umroh bareng pacar lagi trend ya?" tulis @tanyakanrl, dikutip Jumat (30/12/2022).

Kontan saja cuitan ini memicu beragam komentar netizen. Mereka banyak yang menyayangkan keberangkatan Tiara-Alshad bersama-sama karena dianggap bukan muhrim. Di sisi lain, ada juga netizen yang berpendapat Tiara maupun Alshad memiliki pilihan sendiri dan apa yang mereka lakukan menjadi tanggung jawab masing-masing.

"Walaupun niatnya baik, tapi pahala umroh yg harusnya mereka dapatkan juga bakal hilang kok. Dan ini lah pentingnya belajar ilmu fiqih dan kewajiban dalam Islam lebih dalam bukan hanya tau yg dasarnya aja," komentar @sonn*********.

"Tp umroh tp pcrn tp umroh..," celetuk @dand********.



"Umroh bareng pacar tuh gmn konsepnya? yg jelas2 lg ibadah di baitullah. hadeehh berani bgt nentang perintah agama langsung di kota suci," tulis @cape*********.

"Suka salah kaprah ya dalam beragama tuh tau itu ibadah tpi klo sama yg non muhrim jatohnya malah tdk menjalankan kewajiban yg pertama gitu, oke ibadah bareng tpi tidak muhrim," papar @imyo******.

"Terserah mereka dah nder. Mereka punya duit, mau umroh bareng ya terserah mereka. Toh apapun yg terjadi yg ngejalanin mereka," kata @peWW*****.

"Mereka juga gak akan cuma berdua doang kali, disana juga gak akan fokus ke pacarannya pasti ke ibadahnya. yang di liat niat nya dong, harusnya kita berdoa ga sie biar cepet nyusul bisa ke sana juga? bukan malah julid wkwkwkwkwk," ujar @notm*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)