Mari Bergabung dan Taklukkan Hadiah 100 juta di Game Show Nomer 1 di Indonesia Family 100

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:17 WIB
loading...
Mari Bergabung dan Taklukkan Hadiah 100 juta di Game Show Nomer 1 di Indonesia Family 100
Family 100 kini telah memasuki episode 65 dengan jadwal tayang setiap Selasa-Minggu dengan pembawa acara fenomenal Irfan Hakim. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program acara games show nomer 1 keluarga Indonesia, yaitu Family 100 kini telah memasuki episode 65 dengan jadwal tayang setiap Selasa-Minggu dengan pembawa acara fenomenal Irfan Hakim .

Family 100 kini telah membuktikan keberadaannya sebagai acara fenomenal yang banyak diminati oleh penonton keluarga Indonesia.

Dengan data yang sudah didapatkan, Family 100 mengalami performa meningkat tajam di target ibu-ibu dengan anak kurang dari 10 tahun di angka 7.6. Tak hanya itu, angka breakdown per 1 menit performa Family 100 berada di angka tertinggi yaitu 9.5.

Baca juga: Ikatan Cinta 30 Desember 2022: Berita Buruk tentang Andin Beredar, Aldebaran Kembali Dapat Cobaan

Dalam penayangan yang sudah melewati beberapa episode kini peserta yang sudah ditampilkan mulai dari anak kecil hingga dewasa. Dalam performanya, peserta anak kecil banyak menjawab dengan pertanyaan yang tak terduga dengan ekspresi lucu dan tingkah polos mereka.

Irfan Hakim selaku host, sering tertawa menggelitik dengan jawaban dari para peserta Family 100. Namun, saat ini sudah memasuki peserta dewasa dengan jawaban yang tak kalah lucu dengan peserta anak kecil.

Selama penayangan Family 100 hadiah yang sudah dikeluarkan pun puluhan juta rupiah yaitu 20 juta rupiah. Peserta yang membawa uang 20 juta tentunya sudah melewati beberapa babak dan menjawab pertanyaan survey dengan point yang tinggi. Namun games show No.1 keluarga Indonesia ini memiliki hadiah hingga 100 juta.

Mari Bergabung dan Taklukkan Hadiah 100 juta di Game Show Nomer 1 di Indonesia Family 100


Setelah melewati berbagai peserta, belum ada yang bisa membawa dan menaklukkan hadiah 100 juta tersebut. Akankah kalian yang membawa uang 100 juta dan menjadi bagian dari peserta Family 100 ?

Mari bergabung dan ikutilah acara games show keluarga nomer 1 di Indonesia dengan persyaratan 1 tim, berisikan 5 orang rentang usia 17-45 tahun. Bisa mengajak komunitas, rekan kerja, teman alumni sekolah yang heboh, seru, dan kompak pastinya. Bawa pulang uang 100 juta untuk kalian.

Saksikan keseruan Family 100 dengan host Irfan Hakim dan hadiah total jutaan rupiah setiap Selasa-Minggu pukul 19.00 WIB hanya ada di MNCTV. Survei Membuktikan!

Baca juga: Gelar Doa Bersama, V Radio Beberkan Kronologi Lengkap Indra Bekti Tak Sadarkan Diri

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)