5 Film Menarik yang Siap Tayang di Awal hingga Pertengahan 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 - 05:50 WIB
loading...
A A A
John Wick: Chapter 4 merupakan lanjutan dari film John Wick: Chapter 3. Film John Wick terbaru ini bakal menghadirkan aksi laga dari Keanu Reeves sebagai John Wick.

Pada film keempatnya, John Wick digadang-gadang akan menghadapi musuh yang paling mematikam. John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop mulai 24 Maret 2023.



4. Barbie
5 Film Menarik yang Siap Tayang di Awal hingga Pertengahan 2023

Foto/IMDb

Film Barbie akan hadir dengan format live action. Hal ini sontak saja mencuri perhatian penggemar film, karena menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, dan artis ternama lain.

Bila dilihat teaser-nya, film ini menampilkan kehidupan dunia Barbie dan Ken dengan nuansa khas Barbie. Film yang akan tayang pada 21 Juli 2023 ini tentu akan menarik perhatian para wanita dan anak-anak.

5. Ant-Man and the Wasp: Quantumania
5 Film Menarik yang Siap Tayang di Awal hingga Pertengahan 2023

Foto/YouTube Marvel Entertainment

Para penggemar film Marvel pasti sudah tidak sabar menyaksikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Karena, film ini merupakan sekuel dari dua film Ant-Man sebelumnya.

Dalam Film ini, Hank Pym dan orang tua Hope Van Dyne akan menjelajahi alam kuantum serta bertemu berbagai makhluk baru. Film ini akan dibintangi oleh Paul Rusd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer.

Ant-Man and the Wasp akan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)