Film Kiko in the Deep Sea Siap Tayang Awal Tahun Depan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 21:51 WIB
loading...
Film Kiko in the Deep Sea Siap Tayang Awal Tahun Depan
Head of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya saat ditemui di JCC Senayan, Jumat (30/12/2022). Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Serial animasi Kiko menjadi salah satu tontonan yang digandrungi pemirsa RCTI dan MNCTV, khususnya anak-anak. Tontonan yang mengisahkan kehidupan di bawah laut itu sukses menghibur penonton di Indonesia.

Di awal tahun 2023, MNC Animation siap merilis film terbaru Kiko in the Deep Sea yang akan tayang pada 23 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Suhendra Wijaya selaku Head of Marcomm MNC Animation.

Suhendra mengatakan, film tersebut bakal menghibur para penonton khususnya anak-anak Indonesia.

Baca Juga: Keseruan Kids FanFest Indonesia, Ada Meet and Greet Kiko dan Lola

“Tentunya akan jauh berbeda dari serialnya, akan lebih seru, dan teman-teman punya kekuatan masing-masing di film itu,” kata Suhendra saat ditemui di acara Kids FanFest 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (30/12/2022).

Serial animasi Kiko turut diperkenalkan dalam acara Kids FanFest 2022. Suhendra mengaku bangga, karena ini juga menjadi momentum agar animasi Indonesia bisa dilirik oleh para penonton.

“Kalau dari karakter Kiko sendiri sudah tayang dari tahun 2016. Banyak yang nggak percaya kalau Kiko itu produk Indonesia. Dengan hadir di acara ini, cukup membanggakan,” tambahnya.

Baca Juga: Promotori Kids FanFest 2022, Fenita Arie Ingin Anak-Anak Indonesia Lebih Aktif

Film Kiko in the Deep Sea masih menceritakan kehidupan makhluk bawah laut Kiko dan teman-temannya. Tentu jalan ceritanya akan lebih seru dan menghibur para penonton.

Serial animasi Kiko sendiri sudah tayang hingga musim ketiga di RCTI serta MNCTV dan akan masuk musim keempat pada pertengahan tahun depan. Hingga hari ini, Kiko sudah mengantongi lima perhargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3720 seconds (11.252#12.26)