3 Destinasi Agrowisata di Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sabtu, 31 Desember 2022 - 07:18 WIB
loading...
3 Destinasi Agrowisata di Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan
Destinasi agrowisata ini bisa menjadi salah satu wisata alternatif menyenangkan, khususnya bersama keluarga menghabiskan masa liburan tahun baru. / Foto: dok. SINDOnews/Ali Masduki
A A A
JAKARTA - Malang bisa menjadi alternatif destinasi untuk menghabiskan liburan akhir pekan atau libur panjang. Pasalnya, selain terkenal dengan apelnya, daerah ini juga memiliki beberapa destinasi agrowisata yang tidak boleh dilewatkan.

Destinasi agrowisata ini bisa menjadi salah satu wisata alternatif menyenangkan, khususnya bersama keluarga menghabiskan masa liburan tahun baru. Di mana Anda tak hanya bermain-main, tapi juga sekaligus belajar menambah pengetahuan.

Berikut 3 destinasi agrowisata di Malang yang dapat menjadi referensi liburan Anda. Namun tetap jaga protokol kesehatan, ya.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Ramai dan Seru di Bandung, Cocok untuk Habiskan Malam Tahun Baru

1. Agrowisata Kebun Teh Wonosari

Agrowisata Wonosari merupakan kawasan kebun teh pertama di Jawa Timur, serta memiliki konsep wisata perkebunan. Lokasinya berada di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Pemandangannya sangat menyejukan, karena dikelilingi nuansa serba hijau. Spotnya cukup menarik, cocok bagi Anda yang hobi berburu foto.

Selain itu, para wisatawan juga bisa melihat secara langsung, proses pengolahan daun teh. Menariknya lagi, di tempat ini terdapat fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang hangat, kebun binatang mini, arena permainan outbound, penginapan, taman serta toko bunga.

Kemudian pada 2020, kawasan wisata ini juga The Most Valuable Seller di ajang Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

2. Agro Tawon Wisata Petik Madu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)