Bermimpi Jadi Pesepakbola, Rafathar Ingin Gabung Akademi Sepakbola di Inggris

Sabtu, 31 Desember 2022 - 08:06 WIB
loading...
Bermimpi Jadi Pesepakbola, Rafathar Ingin Gabung Akademi Sepakbola di Inggris
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad bertekad menjadi pesepakbola profesional. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad semakin yakin untuk menjadi pesepakbola. Tekad kuat itu muncul setelah menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bahkan, selama perjalanan menuju Qatar, Raffi Ahmad mengungkap Rafathar begitu semangat menyaksikan aneka video tentang turnamen tersebut maupun para pemainnya.

"Perjalanan ke Qatar waktu mau nonton Piala Dunia, di pesawat dia nonton cerita tentang World Cup, dia nyari tahu di situ," ungkap Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Alasan Rafathar Lebih Ingin Jadi Atlet Ketimbang Artis

Ketika pulang ke Jakarta pun, impian Rafathar terjun ke dunia sepakbola semakin menjadi-jadi. Dia ingin mengenyam pendidikan di sekolah atau akademi sepakbola.

Dengan spesifik Rafathar menyebut impiannya adalah bersekolah di Inggris. Mengenai hal itu, Raffi mengaku tak ada masalah asalkan Rafathar serius menjalaninya.

"Ya enggak apa-apa sebenarnya sekolah mah, tapi dianya juga harus benar, jangan dipikir kalau jadi atlet itu mudah," kata Raffi.

Raffi lantas memberi contoh salah satu pesepakbola yang sangat disukai Rafathar yakni Lionel Messi. Menurut suami Nagita Slavina itu, karier Messi tak selalu mulus.



Untuk sampai bisa jadi bintang lapangan, Lionel Messi sudah melalui banyak tantangan dan juga benar-benar mendedikasikan hidupnya di dunia sepakbola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)