9 Drama Korea Tayang Januari 2023, Ada Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Minggu, 01 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Agency menceritakan karier Go A In (Lee Bo Young) saat dia bekerja dari bawah ke posisi tertinggi di biro iklan. Go A In berasal dari latar belakang keluarga miskin dan dia tidak lulus dari universitas bergengsi, tetapi memiliki keinginan kuat untuk sukses.

Dia dikenal di tempat kerja sebagai orang yang hanya peduli dengan kesuksesan dan uang. Dengan dedikasinya pada kerja keras dan keinginan untuk sukses, dia bekerja dari bawah dan berusaha untuk menjadi eksekutif utama wanita pertama di biro iklan besar.

3. Poong, The Joseon Psychiatrist 2 (11 Januari)

9 Drama Korea Tayang Januari 2023, Ada Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Foto/Koreaboo

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama tvN yang dibintangi Kim Min Jaesebagai Yoo Se Poong. Dia seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana kerajaan setelah terjebak dalam konspirasi.

Di season 1, dia memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan jantung setelah bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

4. Brain Cooperation (2 Januari)

9 Drama Korea Tayang Januari 2023, Ada Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Foto/Koreaboo

Shin Ha Ru bekerja sebagai ahli saraf. Dia berasal dari keluarga dokter selama 3 generasi dan kaya dari harta warisan. Shin Ha Ru adalah orang yang percaya diri yang bertindak dan berbicara sesuai dengan keyakinannya, tetapi dia tidak memiliki belas kasihan untuk orang yang dia pandang sebagai sampah. Geum Myung Se bekerja sebagai detektif.

Dia bertindak dan berbicara bermuka masam di sekitar orang, yang menyebabkan orang yang tidak terbiasa dengannya menganggap dia polisi yang korup. Kenyataannya, Geum Myung Se adalah detektif yang baik dan. Dia juga pernah menikah dengan Kim Mo Ran. Dia memiliki libido yang sangat kuat. Shin Ha Ru dan Geum Myung Se menyelesaikan kasus kriminal bersama dengan bantuan penyelidik hipnotis Seol So Jung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)