Mocca dan Fourtwnty Bakal Ramaikan Festival Malam Tahun Baru 2023 di TMII

Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:13 WIB
loading...
Mocca dan Fourtwnty Bakal Ramaikan Festival Malam Tahun Baru 2023 di TMII
Band Fourtwnty menjadi salah satu penampil dalam Festival Malam Tahun Baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. / Foto: ilustrasi/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bersama Disparekraf DKI Jakarta bakal menggelar Festival Malam Tahun Baru 2023.

Ya, TMII siap menjadi salah satu tempat bagi warga Jakarta yang akan merayakan malam pergantian tahun pada Sabtu (31/12/2022).

Berbagai acara hiburan pun bakal disuguhkan untuk memeriahkan Festival Malam Tahun Baru 2023 di TMII. Bahkan, sederet band dan musisi akan tampil di acara tersebut.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Ramai dan Seru di Bandung, Cocok untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Beberapa pengisinya antara lain Bagindas, Mocca, Fourtwnty, Ucup Pop, hingga X-Star. Semua penampil akan beraksi mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Di samping itu, ada beberapa informasi yang perlu diperhatikan bagi para pengunjung. Akun Instagram @dkijakarta pun membagikan sejumlah informasi penting, di antaranya.

Cukup Bayar Tiket Masuk TMII

Festival Malam Tahun Baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah tak dipungut biaya tambahan. Pengunjung cukup membayar tiket masuk TMII, yang bisa didapatkan di laman resmi TMII.

Lahan Parkir

Salah satu netizen bertanya apakah kendaraan diperbolehkan masuk atau tidak. Menurut akun @dkiijakarta, tiket kendaraan bisa dibeli online maupun offline langsung di Taman Mini Indonesia Indah.

Baca juga: Gemerlap Tahun Baru Bersama Vision+, Ada Spiderman: No Way Home hingga F.R.I.E.N.D.S

Bukan hanya itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga telah menyediakan lahan parkir yang berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Masjid At-Tin, Gedung Pencak Silat dan Lapangan TPI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3131 seconds (0.1#10.140)