Agensi Pastikan Lee Jong Suk dan IU Pacaran

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:54 WIB
loading...
Agensi Pastikan Lee Jong Suk dan IU Pacaran
Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk dipastikan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi dan aktris, Lee Ji-eun alias IU. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk dalam beberapa waktu belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dan aktris, Lee Ji-eun alias IU.

Kabar itu pun akhirnya dikonfirmasi agensi Lee Jong Suk , HighZium Studio. Pihak agensi menyampaikan konfirmasi tersebut melalui sebuah pernyataan resmi.

"Halo. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk," tulis HighZium Studio, seperti dikutip Soompi, Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Dapat Wejangan dari Titiek Puspa

"Aktor Lee Jong Suk dan IU, baru-baru ini, berkembang dari teman dekat menjadi pasangan, dan mereka membina hubungan yang serius," lanjutnya.

"Mohon berikan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka. Terima kasih," tutup pernyataan tersebut.

Tidak hanya dari HighZium Studio, agensi IU, EDAM Entertainment juga memberikan pernyataan yang serupa terkait hubungan artisnya dengan Lee Jong Suk.

"IU dan Lee Jong Suk, baru-baru ini, berkembang dari teman dekat menjadi hubungan yang lebih serius. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar. Selamat untuk pasangan!" bunyi pernyataan dari EDAM Entertainment.

Baca juga: BTS Huni Posisi Kedua, Ini Daftar 30 Star Brand Reputation Edisi Desember 2022

Dengan pernyataan dari kedua agensi artis yang bersangkutan itu pun, maka spekulasi mengenai Lee Jong Suk dan IU akhirnya terjawab sudah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)