Raffi Ahmad Berduka, sang Nenek Mami Popon Meninggal Dunia

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:21 WIB
loading...
Raffi Ahmad Berduka, sang Nenek Mami Popon Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari Raffi Ahmad. Sang nenek tercinta, Hanifah binti Darma atau Mami Popon meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Raffi Ahmad . Sang nenek tercinta, Hanifah binti Darma atau Mami Popon meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB.

Kabar duka ini dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, suami Nagita Slavina ini memposting foto berlatar hitam putih.

Foto itu memperlihatkan Raffi dan ibunda tercinta, Amy Qanita sedang memeluk Mami Popon. Unggahan tersebut disertai dengan ucapan duka cita.

"Innalillahi waina ilaihi raajiun.. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon)," tulis Raffi dikutip pada Sabtu (31/12/2022).



Raffi Ahmad Berduka, sang Nenek Mami Popon Meninggal Dunia

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Jenazah Mami Popon, dijelaskan Raffi akan dimakamkan besok, Minggu (1/1/2023) di Bandung, Jawa Barat. Diketahui bahwa Bandung merupakan kampung halaman Raffi dan keluarga.

Mengakhiri unggahan tersebut, Raffi juga meminta agar dibukakan pintu maaf jika sang nenek melakukan kesalahan semasa hidupnya.

"Semoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya Insy allah dimakamkan besok di Bandung. Mohon dimaafkan bilamana Mamih/Neneku ada salah ya," tandasnya.

Mami Popon diketahui terkena serangan stroke beberapa bulan lalu. Kondisi ini membuat nenek Raffi Ahmad itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)