Penglihatan Indra Bekti Dikabarkan Sedikit Kabur, Tekanan Darah Naik

Sabtu, 31 Desember 2022 - 19:35 WIB
loading...
Penglihatan Indra Bekti Dikabarkan Sedikit Kabur, Tekanan Darah Naik
Penglihatan Indra Bekti dikabarkan sedikit kabur. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, tekanan darah artis 45 tahun itu naik. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Penglihatan Indra Bekti dikabarkan sedikit kabur. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, tekanan darah artis 45 tahun itu juga dilaporkan naik.

Kondisi terkini Bekti diungkap sang adik, Cipta. Menurutnya, selama empat hari dirawat di rumah sakit, kondisi presenter pagi V Radio 106.6 FM itu terbilang naik turun, beberapa kali tekanan darahnya pun naik.

"Ada update dari Kak Dila itu bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik lagi," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Melihat kondisi Bekti saat ini, pihak rumah sakit pun mengambil langkah untuk membatasi kunjungan untuk menjenguk. Alhasil kini Bekti hanya boleh dijenguk oleh sang istri, Aldila Jelita.



Perempuan yang akrab disapa Dila itu pun masih setia menunggu Bekti sejak hari pertama perawatan. "Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung bang Indra," jelas Cipta.

Di sisi lain, Bekti, disebut Cipta masih bisa berkomunikasi dengan baik meski penglihatannya sudah mulai kabur. Begitu juga dengan ingatan sang presenter yang masih baik.

"Masih (bisa) responsnya, kita ajak komunikasi masih baik. Alhamdulillah untuk ingatannya juga masih baik juga," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.



Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)