Kondisi Indra Bekti Menurun, Dokter Batasi Penjenguk

Sabtu, 31 Desember 2022 - 22:44 WIB
loading...
Kondisi Indra Bekti Menurun, Dokter Batasi Penjenguk
Kondisi Indra Bekti dikabarakan menurun. Adik Bekti, Cipta mengatakan tekanan darah sang kakak kembali naik dan penglihatannya menjadi sedikit kabur. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Kondisi Indra Bekti dikabarakan menurun. Adik Bekti, Cipta mengatakan tekanan darah sang kakak kembali naik dan penglihatannya menjadi sedikit kabur.

Kondisi Bekti ini diebenarkan oleh sang istri, Aldila Jelita. Perempuan yang akrab disapa Dila itu mengatakan bahwa kondisi kesehatan sang suami menurun akibat kelelahan.

"Ada update dari Kak Dilla itu bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik lagi," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Hari ini, doain aja mas Indra agak menurun kesehatannya. Jadi dia bisa dibilang karena kelelahan, jadi tensinya agak naik," tambah Dila.



Tak hanya tekanan darah yang naik dan penglihatan yang kabur. Dila menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan dokter terkini, Bekti mengalami pendarahan di syaraf pembuluh darahnya.

"Terus pendarahan juga di syaraf pembuluh darahnya itu. Jadi agak banyak lagi," jelas Dila.

Melihat kondisi kesehatan artis 45 tahun itu yang menurun, maka dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo memustuskan untuk membatasi penjenguk. Menurut Cipta, saat ini hanya Dila yang bisa menemui Bekti.

"Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung bang Indra," ujar Cipta.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)