Mami Popon Akan Dimakamkan di Bandung, Samping Kakek Raffi Ahmad

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:04 WIB
loading...
Mami Popon Akan Dimakamkan di Bandung, Samping Kakek Raffi Ahmad
Mami Popon akan dimakamkan di Bandung, Minggu (1/1/2023). Menurut Amy Qanita, pemilik nama asli Hanifah itu akan dimakamkan di samping kakek Raffi Ahmad. Foto/Instagram @rans_sye
A A A
JAKARTA - Mami Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/1/2023). Menurut Amy Qanita , pemilik nama asli Hanifah itu akan dimakamkan di samping kakek Raffi Ahmad .

Sebelumnya keluarga berencana akan menyemayamkan jenazah Mami Popon di Bandung hari ini, Sabtu (31/12/2022) malam setelah dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.01 WIB.

Namun, karena bertepatan pada malam tahun baru, Amy mengatakan bahwa keluarga memutuskan membawa Mami Popon pada Minggu pagi ke Bandung. Ini bertujuan untuk menghindari macet.

“Rencana dimakamin Insya Allah besok Subuh mau berangkat ke Bandung. Disemayamkan dulu, dimandiin dulu, dan sebagainya. Di makam Jalan Kaum deket makam ayah saya,” kata Amy di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).



“Tadinya mau sore ini tapi kan pas malem tahun baru, tapi takutnya macet masuk Bandungnya,” sambungnya.

Menurut Amy, Mami Popon akan dimakamkan pada Minggu (1/1/2023) siang. “Penginnya emang dimakamkan deket ayah saya, udah disiapin sih. Jadi besok pagi udah di sana, terus dimakamin siang hari,” jelas Amy.

Amy juga mengungkapkan, Mami Popon mengembuskan nafas terakhir usai beberapa hari terakhir mengalami berbagai macam komplikasi akibat penyakit stroke yang dideritanya.

“Iya tadi jam 4. Memang kan selama ini mami pake alat-alat kan, ventilator, alat naikin tensi. Tapi selama beberapa hari terakhir udah pendarahan di paru-paru,” ujar Amy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)