Perankan Go Ah In di Agency, Lee Bo-young Pertaruhkan Kariernya di Tengah Perang Tempat Kerja

Minggu, 01 Januari 2023 - 10:35 WIB
loading...
Perankan Go Ah In di Agency, Lee Bo-young Pertaruhkan Kariernya di Tengah Perang Tempat Kerja
Drama Korea Agency merilis teaser perdana episode 1 yang menampilkan Lee Bo Young sedang mempertaruhkan kariernya di tengah perang tempat kerjanya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Agency merilis teaser perdana episode 1 yang menampilkan Lee Bo-young sedang mempertaruhkan kariernya di tengah perang tempat kerjanya. Drama ini akan tayang perdana pada 7 Januari 2023.

Agency merupakan drama yang menggambarkan pertarungan antara para pengiklan, yang di antaranya diperankan Go Ah In (Lee Bo Young), eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mendambakan posisi tertinggi perusahaan.

Teaser utama dibuka oleh Go Ah In yang berani dan percaya diri dengan menandakan dimulainya perang di tempat kerja. Dalam pertemuan dengan semua eksekutif perusahaannya.

“Saya akan menulis surat pengunduran diri saya. Dalam waktu enam bulan, saya akan mempertaruhkan peningkatan penjualan sebesar 50 persen dan jika saya tidak dapat mencapai hasil tersebut, saya akan bertanggung jawab dan meninggalkan perusahaan," kata Go Ah In sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (1/1/2023).



Go Ah In kemudian dihadapkan dengan manajer umum Choi Chang Soo (Jo Sung Ha) yang berjabat tangan dan dengan nada sinis. Aspek tersembunyi dari promosi Go Ah In adalah misi selama satu tahun untuk menciptakan pembenaran atas penunjukan putri bungsu Grup VC, Kang Han Na (Son Naeun) sebagai eksekutif.

Meskipun demikian, Go Ah In tidak merasa benci terhadap Kang Han Na, dia malah mencoba menggunakan ini untuk keuntungannya.

Percaya bahwa dia telah memenangkan perang di tempat kerja mereka, Choi Chang Soo mengusulkan bersulang untuk perayaan sementara Go Ah In. “Tunggu. Saya akan meniupkan angin dan hujan ke mentalitas Anda yang tumbuh dengan baik," katanya.

Produser Agensi mengatakan, Go Ah In memiliki kepercayaan diri untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dengan keterampilannya sendiri, dan mentalitas yang kuat untuk mengatasi bahaya tanpa menyia-nyiakan sedikit pun. Itulah yang menjadi dasar kisah suksesnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)