Nikmati Sajian Vision+ di 3 Gadget Sekaligus

Minggu, 01 Januari 2023 - 11:08 WIB
loading...
Nikmati Sajian Vision+ di 3 Gadget Sekaligus
Vision+ layanan streaming media digital live TV dan video on demand (VOD) terbaik dan menghibur terus memanjakan para penggunanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ layanan streaming media digital live TV dan video on demand (VOD) terbaik dan menghibur terus memanjakan para penggunanya.

Vision+ bisa dinikmati melalui tiga gadget, yakni televisi, smartphone dan juga pc, agar berbagai sajian konten mulai dari channel TV nasional, internasional, termasuk program olahraga, serta VOD tak terlewatkan.

“Tayangan terlengkap dan menghibur cuma ada di @visionplusid. Melalui 3 gadget, Anda bisa menikmati lebih dari 100 channel lokal dan internasional, siaran langsung olahraga terlengkap, Original Series baru setiap bulannya, dan bermain lebih dari 100 games. Anda juga bisa menonton tayangan ulang, karena Vision+ sudah memiliki fitur Catch Up TV,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (31/12/2022).



Download aplikasi Vision+ di App Store atau Google Play Store sekarang juga. Jangan lupa untuk berlangganan Vision+ Premium with sports mulai dari Rp15.000!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)