Rayakan Tahun Baru Bareng Keluarga, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara: Gak Keluyuran

Minggu, 01 Januari 2023 - 12:26 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru Bareng Keluarga, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara: Gak Keluyuran
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikmati pergantian tahun 2023 bareng keluarga kecilnya dengan cara yang berbeda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikmati pergantian tahun 2023 bareng keluarga kecilnya dengan cara yang berbeda.

Diakui Nadine, jika tahun sebelumnya ia kerap berpergian untuk menikmati momen pergantian tahun, kali ini tradisi itu sudah berubah.

"A night to remember. Biasanya tahun baru, pasti keluyuran, nach kali ini berbeda," tulis Nadine Chandrawinata, di Instagram pada Minggu (1/1/2023).

Tahun ini, mereka memiliki untuk merayakan pergantian tahun di rumah bersama keluarga, apakah kini Dimas dan Nadine telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Djiwa.



"Gak keluyuran tapi hati bahagia karena malam tahun baru ada Djiwa dan keluarga disekitar kita," ungkap Nadine Chandrawinata.

Dalam unggahan Nadine, tampak perayaan tahun baru itu tampak mewah meski hanya di rumah.

Sementara itu, selain merasa bahagia, Puteri Indonesia 2005 ini juga dibuat takjub dengan perilaku sang putri yang tidak bangun dan menangis, meski di luar kamar begitu ramai dan berisik.

"Dan tambah terkesima lagi tu, Djiwa tidak bangun sama skali walaupun di luar kamar kita seperti tidur disebelah speaker," ujar Nadine Chandrawinata.

Merasa sangat terharu, perempuan blasteran Jerman ini mengucapkan rasa terima kasihnya karena sang putri membiarkan kedua orang tuanya menikmati pergantian tahun

"Terima kasih ya nak, sambil memantau dari baby monitor, kami jadi diberi waktu menikmati pergantian tahun ini, 2023. Selamat tahun baru semuanya," tutur Nadine Chandrawinata.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)