Benarkah Ibu Selalu Tahu yang Terbaik? Nonton Mother Knows Best Viddsee di Vision+

Minggu, 01 Januari 2023 - 13:16 WIB
loading...
Benarkah Ibu Selalu Tahu yang Terbaik? Nonton “Mother Knows Best” Viddsee di Vision+
Viddsee merupakan platform yang diciptakan khusus bagi para pembuat dan penikmat film pendek Asia. Dari sekian banyak film yang ditawarkan, Mother Knows Best bisa menjadi pilihan untuk dinikmati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan akhir tahun. Terlebih lagi, saat ini sudah banyak sekali layanan yang menyediakan beragam tayangan berkualitas.

Viddsee merupakan platform yang diciptakan khusus bagi para pembuat dan penikmat film pendek Asia. Dari sekian banyak film yang ditawarkan, Mother Knows Best bisa menjadi pilihan untuk dinikmati.

Mother Knows Best dibintangi oleh Karen Tan Bee Lin sebagai Ibu, Ryan Foo sebagai Jackson, Benjamin Tea sebagai John, Carey Ou sebagai Asisten HR Manager, Nicole Shaan sebagai Resepsionis, dan beberapa pemeran lainnya.

Cerita ini diawali dengan Jackson, seorang fresh graduate dengan lulusan terbaik yang sedang mempersiapkan wawancara kerja pertama yang akan dijalankannya. Tetapi, dibandingkan dirinya, sang ibu rupanya nampak lebih bersemangat dalam hal ini.



Sang ibu pun turut membantu anak semata wayangnya membuat resume serta mengajukan beberapa pertanyaan yang mungkin akan ditemuinya nanti. Sayangnya, sang ibu yang sangat serius menanggapi hal tersebut malah menjadikan dirinya terlalu ikut campur dalam urusan anaknya.

“Ibu hanya ingin membantumu. Ibu hanya ingin yang terbaik untukmu, kau tahu itu,” ujar sang ibu dengan percaya diri.

Apakah keputusan sang ibu akan menjadi yang terbaik? Saksikan kisah selengkapnya dalam Mother Knows Best dan nikmati juga beberapa Viddsee originals lainnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)