Momen Haru Raffi Ahmad Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir

Minggu, 01 Januari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Momen Haru Raffi Ahmad Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir
Jenazah Popon Hanifah Ahmad alias Mami Popon, hari ini, Minggu (1/1/23) dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Suami Nagita Slavina ini pun turut mengantarkan sang nenek ke peristirahatan terakhirnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Duka masih dirasakan presenter Raffi Ahmad di awal tahun 2023 ini. Meninggalnya sang nenek, Mami Popon begitu menyisakan duka mendalam untuk keluarga besarnya.

Jenazah Popon Hanifah Ahmad alias Mami Popon, hari ini, Minggu (1/1/23) dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Suami Nagita Slavina ini pun turut mengantarkan sang nenek ke peristirahatan terakhirnya.

Momen tersebut terlihat dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram-nya.

“Antar terakhir sampai ke liang lahat, Mami Popon,” tulis Raffi.



Dalam unggahan itu, nampak Raffi yang memakai kaus hitam ikut turun ke liang lahat makam Mami Popon. Pria 35 tahun itu juga turut menggendong jenazah Mami Popon hingga ke liang kuburnya.

Sebelumnya, Mami Popon dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, (31/12/22) pukul 16.01 WIB. Kabar itu diungkap Raffi di akun Instagram.

Momen Raffi Ahmad mengantarkan sang nenek ke peristirahat terakhirnya membuat netizen ikut terharu. Mereka juga ikut mendoakan Mami Popon dan ketegaran untuk keluarga Raffi Ahmad.

“Semoga Husnul Khotimah, amin,” kata akun @dia*******.

“Turut berduka cita ya Aa Raffi semoga diberi ketabahah,” tulis akun @bund******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)