Tasya Kamila Lahirkan Anak Kedua, Nama sang Bayi Tuai Pujian

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Tasya Kamila Lahirkan Anak Kedua, Nama sang Bayi Tuai Pujian
Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Foto/Instagram Tasya Kamila
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Tasya melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, pada Minggu, 1 Januari 2023.

Tak seperti artis lain yang merahasiakan wajah dan nama sang anak saat lahir, Tasya Kamila justru langsung membocorkan momen ketika bayinya lahir ke dunia. Pelantun Libur Telah Tiba itu pun mengucap syukur lantaran bayi perempuannya lahir dengan sehat dan selamat.



"Alhamdulillah our baby girl is here," tulis Tasya Kamila di Instagram, Minggu (1/1/2023).

Tak hanya wajah, penyanyi 30 tahun itu juga langsung menyematkan sebuah nama yang begitu indah pada sang putri. "Shafanina Wardhana Bachtiar," ujar Tasya Kamila diakhiri dengan emoji hati.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Nama anak kedua Tasya Kamila pun menuai pujian.



"Congrats kak Tasya! Suka sekali sama nama baby Shafa simple dan sederhana tapi tetap terkesan cantik," kata akun @dka***.

"Selamat kak Tasya dan kak Randi.. Yeay Ar punya adik," ujar @devi***.

"Sehat-sehat baby dan ibunya. Ditunggu baby-nya bakal koleksi apaan," sahut @mwr***.

Sebelumnya, lewat Instagram Story miliknya Tasya sering memperlihatkan detik-detik menjelang persalinan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)