Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2023, Aldebaran Mulai Ragukan Tuduhannya pada Abimana

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2023, Aldebaran Mulai Ragukan Tuduhannya pada Abimana
Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti karena menyuguhkan kisah perjuangan Aldebaran mengungkap dalang di balik kecelakaan yang dialami oleh Andin. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti karena menyuguhkan kisah perjuangan Aldebaran mengungkap dalang di balik kecelakaan yang dialami oleh Andin.

Aldebaran akhirnya berhasil menemukan Luki yang sempat melarikan diri. Tak ingin basa-basi, dirinya langsung menanyakan siapa yang telah menyuruh Luki untuk menabrak Andin. "Yang suruh Anda siapa?" tanya Aldebaran.

Dengan terbata-bata, Luki menyebutkan nama yang sudah dicurigai sejak awal oleh Aldebaran, Abimana! "Pak Abimana," jawab Luki.

Seharusnya Aldebaran puas mendengar jawaban Luki. Kesaksian Luki seolah membuktikan bahwa dugaannya selama ini terhadap Abimana benar. Tapi, mendengar Luki yang terlihat gugup dan terbata-bata, Aldebaran malah ragu dengan kecurigaannya sendiri. Apa mungkin selama ini dirinya salah menduga bahwa Abimana adalah dalang di balik peristiwa kecelakaan Andin?

"Kenapa Luki ini seperti dalam tekanan ya? Saya yang tadinya sudah yakin Abimana pelakunya, sekarang malah jadi ragu," gumam Aldebaran dalam hati.

Sementara itu, Elsa yang menyambangi rumah Aldebaran bersama Mama Sarah dan Papa Surya tiba-tiba ingin menyampaikan suatu hal yang serius pada Reyna.

"Ada sesuatu yang mau Tante Frozen sampaikan ke kamu," ujar Elsa sambil membelai rambut Reyna.

Reyna tampak kebingungan, tak bisa menduga apa yang akan dibicarakan oleh tantenya. "Mau ngomong apa Tante?" tanya Reyna.

Elsa kembali menyalahkan diri sendiri. Ia menyebut bahwa dirinya adalah penyebab Andin bisa sampai koma di rumah sakit. Masalahnya, untuk apa Elsa membicarakan hal itu pada anak seusia Reyna?

"Tante Frozen adalah penyebab mama kamu masuk rumah sakit," jelas Elsa.

Apakah Aldebaran akan percaya dengan kesaksian Luki, atau justru terus melanjutkan penyelidikannya? Apakah ia akan memberikan kesempatan Abimana untuk menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi? Lalu, bagaimana reaksi Reyna mendengar pernyataan Elsa?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)