Profil Septia Yetri Opani, Istri Putra Siregar yang Telah Layangkan Gugatan Cerai

Senin, 02 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Profil Septia Yetri Opani, Istri Putra Siregar yang Telah Layangkan Gugatan Cerai
Putra Siregar baru saja digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Gugatan itu didaftarkan pada 29 Desember 2022. Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Putra Siregar baru saja digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Gugatan itu didaftarkan pada 29 Desember 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur secara e-court.

Gugatan cerai itu cukup mengejutkan karena Putra Siregar dan Septia selama ini kerap mengumbar momen mesra mereka melalui media sosial. Keduanya pun tak pernah diterpa isu tidak sedap terkait rumah tangga mereka.

Menurut kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra, permasalahan rumah tangga kliennya sudah cukup lama terjadi. Setelah berusaha bertahan, akhirnya Septi menyerah dan memilih bercerai dari Putra.



"Ada beberapa hal yang sudah dipendam sejak lama, sedikit demi sedikit akhirnya menjadi luka yang mendalam dan hari ini puncaknya kami mengajukan gugatan perceraian," ujar Pratama beberapa waktu lalu.

Buntut dari berita ini, publik pun dibuat penasaran dengan sosok Septi. Dirangkum berbagai sumber, Minggu (1/1/2023), berikut biodata dan profil Septia Yetri Opani.

Nama lengkap: Septia Yetri Opani

Nama panggilan: Septi

Tanggal lahir: 9 September 1996

Asal: Perawang, Kabupaten Siak, Riau



Kewarganegaraan : Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)