Beli Kecap Bisa Dapat Free Minyak Goreng 1 L? Buruan Serbu di Sini!

Senin, 02 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Beli Kecap Bisa Dapat Free Minyak Goreng 1 L? Buruan Serbu di Sini!
Beli Kecap Bango Unilever bisa dapat gratis minyak goreng kemasan 1 liter! Caranya Anda hanya perlu beli beli 3 buah Kecap Bango ukuran 520 ml di AladinMall! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beli Kecap Bango Unilever bisa dapat gratis minyak goreng kemasan 1 liter! Mau? Caranya gampang banget! Anda hanya perlu beli beli 3 buah Kecap Bango ukuran 520 ml di AladinMall !

Buat para ibu-ibu yang paling paham urusan dapur, ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan! Karena, tentunya kita tahu kan bahwa kecap dan minyak goreng sangat berperan penting untuk menghasilkan makanan yang lezat! Lihat detail produknya di bawah ini:

Buy 3 Get 1 Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520ml Free Minyak 1L

ISI PAKET: 3X Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520Ml 1X minyak SBD . Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam: kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong! Dapatkan produk ini seharga Rp107.600 saja!

Selain promo bundling di atas, Anda juga dapat belanja produk di bawah ini dengan harga yang super hemat!

Pepsodent Action 123 Pasta Gigi Herbal 190G Free Pepsodent Mouthwash

Pepsodent Herbal dapat membantu perawatan gigi dan mulut dengan sifat anti bakteri, serta menjadi penghilang bau mulut alami dengan memberi rasa dingin dan jadi penyegar mulut.

Pasta gigi herbal halal dari Pepsodent ini mengandung bahan-bahan alami dengan khasiat herbal, yaitu daun sirih dan garam untuk perawatan gigi dan mulut, sehingga mencegah sakit gigi berlubang alami. Dapatkan produk ini seharga Rp18.900 dari harga Rp51.900.



Rinso Molto Deterjen Bubuk Anti Noda Rose Fresh 1.8kg Free Minyak


Rinso dan Molto Ultra dengan formula khusus penghilang noda yang mampu menghilangkan noda 2 kali lebih efektif dibandingkan deterjen bubuk biasa. Dapat digunakan langsung di atas noda membandel pada pakaian untuk meningkatkan proses pembersihan pada saat proses perendaman larut lebih cepat dan sempurna meresap ke sela-sela kain serta wangi segar yang lebih tahan lama dan lembut ditangan. Miliki produk ini seharga Rp90.800 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)