Niat Bantu, Aldi Taher Sumbangkan Rp1 Juta untuk Pengobatan Indra Bekti

Senin, 02 Januari 2023 - 12:04 WIB
loading...
Niat Bantu, Aldi Taher Sumbangkan Rp1 Juta untuk Pengobatan Indra Bekti
Aldi Taher ikut memberikan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp1 juta untuk biaya pengobatan rumah sakit Indra Bekti. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher ikut memberikan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp1 juta untuk biaya pengobatan rumah sakit Indra Bekti.

Diketahui, saat ini Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Ia dirawat sejak 28 Desember 2022 akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Sang istri, Aldila Jelita, mengaku bahwa di hari keempat biaya rumah sakit sudah sangat besar. Sementara menurut perhitungan dokter, presenter 45 tahun itu akan dirawat selama 20 hari.



Hal itu membuat Dhila sapaan akrabnya memutus untuk membuka penggalangan dana. Rekan Indra Bekti, Aldi Taher, mendukung penggalangan dana tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

"So what???? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti," tulis Aldi Taher sembari memperhatikan bukti transfer kepada Aldila Jelita, dikutip Selasa (2/1/2023).

Aldi Taher juga menyebut kalau dirinya akan selalu ada jika dibutuhkan. Tak ketinggalan pria 39 tahun itu menyarankan agar Aldila Jelita tak perlu mendengarkan perkataan netizen soal penggalangan dana Indra Bekti yang menuai kontra.

"Apapun yang terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIZEN YANG GA PENTING," ujar Aldi Taher.





Mengakhiri unggahannya, Aldi Taher mendoakan agar Indra Bekti bisa segera sembuh. "BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," ucapnya.

Sebelumnya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Aldila Jelita mengaku tengah kesulitan untuk membayar biaya rumah sakit sang suami.

"Aku juga sekalian mau memberi tahu kalau kita lagi berat karena kita usahain banget saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra. Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," ungkap Aldila Jelita di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)