Fedi Nuril Buat Sosok Ini Jatuh Cinta dalam Vision+ Originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 2

Senin, 02 Januari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Fedi Nuril Buat Sosok Ini Jatuh Cinta dalam Vision+ Originals “Kejarlah Daku Kau Kutangkap” Episode 2
Vision+ Originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals terbaru berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap, mengisahkan tentang perjalanan asmara Ramadhan dan Ramona yang harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan kehidupan yang menimpanya. Serial yang memiliki genre komedi romantis ini, sudah bisa disaksikan melalui link ini .

Menghadirkan sederet pemeran ternama Tanah Air, Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Setelah Marni melayangkan tuntutan ganti rugi kepada Ramadhan, Ramona masih saja bersikeras untuk memintanya membatalkan tuntutan tersebut. Terlebih lagi, di saat Ramona mengetahui bahwa kedatangannya tersebut hampir membuat rumah Ramadhan terbakar.



Ramona pun kesal dengan tindakan Marni yang hanya memikirkan uang, sehingga ia memutuskan untuk kabur darinya. Tanpa disangka, ia malah bertemu dengan Ramadhan yang juga berniat untuk menghampirinya.

Dalam pertemuan mereka, Ramadhan dengan tulus meminta maaf atas kesalahannya kepada Ramona sekaligus mulai mendekatinya. Ramona yang sudah memaafkannya pun membatalkan tuntutan manajernya tersebut dan malah berakhir jatuh cinta kepadanya.

Setibanya Ramona di rumah, Marni langsung menghampirinya dengan penuh kecurigaan. “Aku udah duga sih hasil foto-foto kamu yang di Instagram, yang viral itu, bukan jepretannya Wawan fotografer kita. Jadi sekarang kamu merger sama musuh? Pacaran?” singgung sang manajer tersebut.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #KejarlahDakuKauKutangkap #CintaTakPernahSalah
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)