Maia Estianty Gengsi Minta Sesuatu pada Irwan Mussry: Gue Biasa Kerja Sendiri

Senin, 02 Januari 2023 - 16:36 WIB
loading...
Maia Estianty Gengsi Minta Sesuatu pada Irwan Mussry: Gue Biasa Kerja Sendiri
Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty sudah terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri, termasuk dalam urusan mencari uang, sejak ia belum menikah dengan Irwan Mussry. Hal inilah yang menjadikan Maia wanita mandiri.

Tapi kemandirian Maia belakangan justru membuatnya terlalu gengsi untuk meminta sesuatu pada Irwan Mussry, sang suami.

"Awal-awal gue terlalu gengsi untuk minta sama laki gue karena kita biasa kerja sendiri," ujar Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher, Senin (2/1/2023).



Irwan Mussry yang paham betul sifat istrinya lantas meminta Maia untuk mengurangi gengsi. Karena sudah menjadi suami, Irwan merasa tak ada salahnya jika Maia Estianty meminta tolong padanya.

Tapi tetap saja, Maia enggan melakukan hal tersebut. Pada akhirnya Irwan-lah yang memutar otak bagaimana cara memperlakukan Maia.

"Contoh rumah ini gue beli pakai uang gue, gue nggak berani minta, tapi dia pintar. Dia tahu gue nggak mungkin minta. Caranya dia bilang gini, boleh nggak kalau rumahnya saya yang buat interiornya? Jadi dia yang menawarkan. Boleh banget," beber Maia.

Begitulah. Ibunda Al, El, dan Dul ini tak masalah menerima bantuan Irwan Mussry, selama bukan dirinya yang meminta, melainkan ditawarkan.


"Dia tahu kalau gue minta gengsi, jadi dia menawarkan. Ya mau, asal jangan gue yang minta. Dia tahu cara memperlakukan gue," tutur Maia.

Kendati demikian, Irwan Mussry tetap menginginkan agar sang istri tetap melibatkannya ketika menemui masalah. Misalnya untuk urusan keuangan, Irwan mengingatkan Maia agar tak segan meminta kepadanya.

Bagaimana pun, Maia Estianty mengatakan, Irwan merasa hal tersebut merupakan tanggung jawab dia sebagai suami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)