New Year, New You! Rayakan Tahun yang Baru dengan Tubuh Sehatmu

Selasa, 03 Januari 2023 - 07:26 WIB
loading...
New Year, New You! Rayakan Tahun yang Baru dengan Tubuh Sehatmu
Prodia menyediakan program keringanan harga bertajuk New Year, New You. Pelanggan dapat menikmati keringanan sebesar 20% untuk Panel Wellness
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun telah kita rayakan bersama keluarga, teman, dan orang terkasih lainnya. Di manapun perayaannya baik liburan ke luar kota, luar negeri, atau di rumah saja, momen tahun baru tentunya dapat dimaknai dengan spesial.

Tahun baru juga dapat menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk berbenah diri dan menentukan resolusi yang ingin dicapai. Karena, setiap kita tentunya ingin memiliki kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan yang lebih baik di tahun 2023.

Untuk mencapai berbagai resolusi yang telah kita buat, tentunya dibutuhkan komitmen yang kuat dari diri sendiri. Misalnya dalam hal kesehatan, jika kita ingin memiliki tubuh yang bugar dan berat badan ideal, tetapi tidak ada upaya dan komitmen untuk mewujudkannya, tentunya hal itu hanya akan menjadi resolusi yang berulang setiap tahun tanpa ada pencapaian yang signifikan.

Jika komitmen kuat sudah terbentuk dari diri sendiri, olahraga rutin dapat mulai dilakukan dengan konsumsi makanan bergizi untuk menyeimbangkan. Setiap individu bisa menyesuaikan olahraga dan makanan apa yang tepat untuk dirinya sesuai kondisi tubuh masing-masing. Jika diperlukan, kita juga dapat mengalkulasi berapa banyak konsumsi gula, garam, dan lemak rata-rata per hari.

Hal yang tidak kalah penting juga adalah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala sebagai deteksi dini apabila ada risiko penyakit kita dapat mengetahui penanganan yang tepat. Selain untuk mendeteksi suatu penyakit, terdapat juga jenis pemeriksaan kesehatan yang dapat dijadikan panduan untuk menentukan pola olahraga dan makanan yang tepat sesuai dengan gen masing-masing individu.

Sebagai dukungan dalam menerapkan kebiasaan cek kesehatan secara berkala untuk resolusi tahun baru, Prodia menyediakan program keringanan harga bertajuk New Year, New You . Pelanggan dapat menikmati keringanan sebesar 20% untuk Panel Wellness dan panel lainnya serta keringanan sebesar 15% untuk semua pemeriksaan termasuk Rontgen Thorax, EKG, dan USG. Selain itu, jika ingin turut melakukan Vaksin Influenza, pelanggan bisa mendapatkan voucher harga khusus.

Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dengan keringanan harga tersebut mulai dari 1 Januari sampai 8 Januari 2023 melalui aplikasi Prodia Mobile. Untuk pelanggan yang masih ingin menikmati liburan dan istirahat di rumah, pemeriksaan kesehatan juga dapat dinikmati dengan layanan Home Service melalui Kontak Prodia di 1500 830 atau Whatsapp chat ke 0855 1500 830.

Manfaatkan awal tahun sebagai permulaan dari semua hal baik yang masih tertunda di tahun sebelumnya. Anda bisa memulainya dengan memperbaiki pola hidup demi kesehatan di masa yang akan datang. Dengan demikian, aspek kehidupan lainnya akan mengikuti untuk menjadi individu baru yang semakin baik dari hari ke hari.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)