Indra Bekti Sempat Ingin Gunakan Asuransi untuk Biaya Rumah Sakit tapi Tak Bisa Cair

Senin, 02 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Indra Bekti Sempat Ingin Gunakan Asuransi untuk Biaya Rumah Sakit tapi Tak Bisa Cair
Adik Indra Bekti, Cipta, menjelaskan bahwa keluarga sempat mengajukan pembayaran untuk perawatan sang presenter di rumah sakit menggunakan asuransi, namun ditolak oleh pihak terkait. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Indra Bekti sempat mengajukan pembayaran untuk perawatannya di rumah sakit menggunakan asuransi, namun ditolak oleh pihak terkait. Asuransi itu tadinya diharapkan dapat meringankan beban keluarga dalam membayar bea perawatan sang presenter.

Hal itu disampaikan adik Indra Bekti, Cipta. "Aku sempet nanya sama timnya (Indra Bekti). Ada asuransi, cuma di-decline," ungkap Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta, Senin (2/1/2023).



Ketika ditanya wartawan alasan penolakan itu sehingga dana asuransi tidak bisa dicairkan, Cipta enggan menjawabnya. Dia berdalih, tidak mengetahui secara detail mengenai kondisi keuangan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Menurut Cipta, masalah keuangan merupakan urusan pribadi Bekti dan sang istri. Makanya, ia tidak tahu-menahu soal biaya yang dikeluarkan untuk proses pemulihan pria 45 tahun tersebut.

"Gagal, soal kenapanya saya kurang tahu. Saya pribadi nggak tahu keuangan mereka. Untuk administrasi sudah ada dari timnya Mas Indra, saya nggak diinfokan sama mereka," jelas Cipta.





Meski demikian, Cipta mengatakan kalau pihak keluarga pasti mengupayakan pencairan asuransi tersebut ataupun mendapatkan dana dari sumber lain.

"Nggak dijelasin, decline gitu doang. Nggak tahu, ada beberapa, cuma ini lagi diusahakan," pungkas Cipta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)