Rutin Treatment Infus Level Up dan M2M, Anwar Sanjaya Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta

Senin, 02 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Rutin Treatment Infus Level Up dan M2M, Anwar Sanjaya Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta
Anwar Sanjaya atau yang dikenal Anwar BAB tergolong selebritis yang rutin melakukan perawatan kulit demi menunjang rasa percaya diri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga komedian Anwar Sanjaya atau yang dikenal Anwar BAB tergolong selebritis yang rutin melakukan perawatan kulit demi menunjang rasa percaya diri.

Anwar BAB pun mengaku rutin merawat kulit wajah demi tampil maksimal di depan banyak orang serta sorot kamera yang menjadi pekerjaannya sehari-hari. Karenanya, Anwar BAB mengaku tidak bisa santai untuk urusan penampilan dan kesehatan kulit wajahnya.

Pria kelahiran Jakarta,22 Mei 1993 ini pun rutin melakukan perawatan kulit yang saat ini sedang viral, Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus) demi menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajahnya yang ditangani langsung oleh dr. Andreas Surya, Anwar BAB mengaku lebih percaya diri seusai melakukan perawatan.

"Sejujurnya aku sibuk banget sehari program ada empat, libur pas weekend doang, jadi harus sempetin perawatan demi menjaga kesehatan dan kebersihan wajah," kata Anwar BAB di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.



"Aku kan artis yaa jadi wajah harus bersih, trus juga harus glowing, biar orang-orang ngeliatnya, 'Oh my God cakep banget sih.' Jadi aku mau kasih tau rahasia aku yaa, aku rajin perawatan di Klinik Dermapro Jakarta. Ini udah dari zaman aku baru jadi artis dikit," candanya.

Demi menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya, dia rela meski harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam satu bulan.

"Ini sebenernya satu kali sudah kelihatan ya hasilnya, tapi agar lebih maksimal sebaiknya kita ulangi," kata dr. Andeas Surya dari Klinik Dermapro Jakarta.

"Kata orang kalau mau tampan atau mau cantik kan is pain ya, tapi ini gak sakit loh ya demi merawat kesehatan kulit," timpal Anwar BAB.

Belakangan ini, Infus Level Up memang tengah menjadi tren di kalangan artis dengan kesibukkannya yang super padat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)